Anton Timbang Undang Presiden

  • Bagikan
Ketua Umum Kadin Sultra, Anton Timbang
Ketua Umum Kadin Sultra, Anton Timbang

--Perayaan Kenaikan Isa Al Masih Dipusatkan di MTQ Square

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Kenaikan Isa Al Masih jatuh tanggal 9 Mei. Menghadapi hari besar umat Kristiani, panitia perayaan Kenaikan Isa Al Masih mulai melakukan persiapan. Tahun ini, perayaan akan dipusatkan di pelataran MTQ Square. Yang menarik, panitia turut mengundang Presiden Joko Widodo.

Ketua Umum Panitia Penyelenggara Perayaan Kenaikan Isa Al-Masih, Anton Timbang mengatakan dalam memeriahkan perayaan tersebut, pihaknya mengundang langsung Presiden Jokowi untuk membuka kegiatan.

“Harapan kami, bapak presiden dapat hadir di Sulawesi Tenggara (menghadiri Perayaan Kenaikan Isa Al-Masih) “ ungkapnya usai Rapat Persiapan Perayaan Hari Kenaikan Isa Al-Masih, kemarin.

Anton Timbang mengatakan, pihaknya terus memantapkan persiapan menjelang perayaan Hari Kenaikan Isa Al-Masih. Terkait tema kegiatan perayaan masih akan dibahas dengan melibatkan stakeholder terkait.

Ketua Umum Kamar Dagang Industri Indonesia (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) ini menambahkan, berbagai kegiatan sosial dalam perayaan kenaikan Isa Al-Masih bakal dilaksanakan seperti donor darah dan berbagi dengan anak panti asuhan.

Anton Timbang berharap, semua pihak turut mensukseskan perayaan ini mengingat kegiatan tersebut adalah yang pertama digelar di Sultra.

“Saya harap seluruh anggota gereja, seluruh umat kristiani bersatu untuk melaksanakan kegiatan ini, nanti kita akan melibatkan semua tokoh agama dan meminta dukungan kepada semua umat agama yang ada di Sulawesi Tenggara untuk mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini,” pungkasnya. (c/ags)

  • Bagikan