Pemkot Pusatkan Perayaan HUT di eks MTQ

  • Bagikan
Sekda Kota Kendari, Ridwansyah Taridala memimpin rapat persiapan pelaksanaan HUT Kota Kendari ke-193.
Sekda Kota Kendari, Ridwansyah Taridala memimpin rapat persiapan pelaksanaan HUT Kota Kendari ke-193.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menetapkan Pelataran eks MTQ sebagai lokasi perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-193 Kendari pada Mei mendatang. Itu disampaikan sekda Kota Kendari, Ridwansyah Taridala dalam Rapat Perayaan HUT di aula samaruru Kantor Balai Kota Kendari, kemarin.

Ridwanysah Taridala mengungkapkan, dalam perayaan HUT pihaknya bakal menggelar berbagai rangkaian kegiatan diantaranya lomba bola gotong, lomba lulo, lomba senam lansia, lomba kebersihan lingkungan dan lomba musik bambu.

“Ada beberapa lomba yang akan dilaksanakan. setiap kegiatan lomba sudah ditetapkan penanggung jawab masing-masing dalam kegiatan tersebut untuk memastikan berjalan dengan baik,” jelasnya dalam rapat.

Lanjut dia, penanggung jawab berbagai lomba yang akan digelar akan diberikan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot Kendari.

“Saya berharap semua elemen bersama-sama menyukseskan kegiatan HUT Kota Kendari yang ke-193 ini, menjaga keamanan, kenyamanan dan kebersihan dalam pelak- sanaan HUT Kota Kendari,” harapnya.

Sekedar informasi, rangkaian peringatan HUT Kota Kendari akan dimulai sejak awal Mei 2024. sementara untuk perayaan (puncak)- nya akan berlangsung selama 4 hari mulai 9 Mei 2024. (b/ags)

  • Bagikan