Pedagang se-Indonesia Dukung Prabowo-Gibran

  • Bagikan
Capres Prabowo Subianto dan Ketua Rapim Anton Timbang bersalaman.
Capres Prabowo Subianto dan Ketua Rapim Anton Timbang bersalaman.

--Dipimpin Anton Timbang, Rapim Indonesia Siap Menangkan Prabowo-Gibran

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Dukungan terhadap Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI Gibran Rakabuming Raka terus mengalir. Kali ini datang dari Relawan Pedagang Indonesia Maju (Rapim). Pelopornya adalah Anton Timbang.

Capres Prabowo Subianto saat deklarasi dukungan Rapim kepada pasangan Prabowo-Gibran

Akhir pekan lalu, Anton Timbang memimpin wadah pedagang se-Indonesia itu mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran. Deklarasi dilaksanakan di Djakarta Theater yang dihadiri langsung Capres Prabowo Subianto, Ketua TKN Rosan Perkasa Roeslani, dan pengurus Rapim Indonesia.

Di hadapan Prabowo Subianto, Ketua Umum Rapim Indonesia, Anton Timbang menyampaikan bpihaknya bersama para pedagang seluruh Indonesia berkomitmen untuk memenangkan Prabowo- Gibran.

Ketua Rapim, Anton Timbang (tengah) mendampingi Capres, Prabowo Subianto (kanan) saat deklarasi dukungan Rapim terhadap pasangan Prabowo-Gibran di pemilu 2024.

“Rapim siap bekerja dan berjuang untuk memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden dalam semangat gerakan satu putaran. Mengawal dan menjaga Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia sampai akhir masa jabatannya,” ungkap Anton Timbang.

Ketua Kadin Sultra itu menegaskan, bahwa Rapim akan mengawal aspirasi hingga akhir kepemimpinan Prabowo- Gibran, sampai harapan para pengusaha dan pedagang terwujud.

Ketua Rapim Anton Timbang memasangkan jaket Rapim kepada Capres Prabowo Subianto.

Anton Timbang menambahkan, pihaknya akan membentuk dan perkuat simpul relawan di pasar-pasar rakyat, di pusat-pusat perbelanjaan dan seluruh pedagang di Indonesia. “Bulatkan tekad, satukan hati pilihan terbaik Prabowo-Gibran untuk Indonesia Maju. Mari kita songsong kebangkitan pedagang Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, Capres Prabowo Subianto menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada Rapim yang telah mendeklarasikan dukungan kepada dirinya dan Gibran. “Terima kasih, saya mendapat dukungan dari para pedagang seluruh Indonesia,” ujar Prabowo Subianto.

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga menyampaikan, pedagang adalah penggerak ekonomi. Para pedagang bisa dikatakan pejuang di bidang ekonomi. “Para pedagang tidak hanya pejuang, tapi juga pedagang adalah yang membangun suatu bangsa,” ucap Prabowo.

Tak hanya itu, Prabowo Subianto juga menyampaikan pentingnya peran pedagang sebagai penggerak roda pemerintahan. (ags/adv)

Bentuk Simpul Pemenangan, Dukung TKD Menangkan Prabowo-Gibran

Ketua Rapim Indonesia, Anton Timbang bertekad membentuk simpul pemenangan diseluruh tanah air. Upaya itu ditempuh untuk memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Para pengurus Rapim menyimak sambutan dari Capres Prabowo Subianto.

Anton Timbang mengatakan, pembentukan simpul pemenangan di daerah sangat penting dalam rangka mensolidkan dukungan terhadap Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. “Kita bentuk di pasar-pasar rakyat, di pusatpusat perbelanjaan, pelaku UMKM dan seluruh pedagang di Indonesia,” ungkapnya.

Para pengurus Rapim usai mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran di pemilu 2024.

Sebagai langkah awal, pihaknya belum lama ini memberikan dukungan terhadap terbentuknya Tim Kampanye Daerah (TKD) Sultra untuk pasangan Prabowo-Gibran. TKD Sultra dipimpin Abdurrahman Saleh berdasarkan Surat Keputusan (SK) Tim Kampanye Nasional (TKN) Nomor: SKEP/064/TKN-PG/ XI/2023 tertanggal 20 November 2023 yang ditandatangani Ketua TKN, Rosan Perkasa Roeslani dan Sekertaris TKN, Nusron Wahid.

“Bersama Rapim dan TKD, kami optimis bisa memperjuangkan dan memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024 - 2029,” pungkasnya. (ags/b)

  • Bagikan