Ramai Semeja Siap Jadi Icon Ngopi di Kendari

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Belum genap satu minggu Ramai Semeja Cofee and Space hadir di Kendari, tapi antusias masyarakat, mengunjungi cafe ini sangat tinggi. Managemen Cafe ini optimis, bila usahanya akan menjadi icon tempat ngopinya warga Kendari.

Manager Ramai Semeja Cofee, Naufal mengatakan, usaha ini pertama didirikan di Kendari, dengan konsep cafe outdoor dan in door dengan ruangan lebih luas. Begitupun dengan pelayanan, harus optimal, untuk memuaskan konsumen. Managemen menyiapkan SDM yang sudah mereka latih. "Pegawai kami, ada 3 orang dari Makassar, selebihnya dari Kendari," ujarnya.

Naufal menambahkan, managemen juga selalu memperhatikan menu yang dijual. Sebab, pihaknya berprinsip, menariknya sebuah usaha kuliner, pastinya dari rasa.

Naufal, Manager Ramai Semeja

"Soal rasa kami selalu utamakan, agar tidak mengecewakan customer. Demikian juga menu-menu lain, ada konsep modern dan traditional. Baik itu minuman, snack maupun makan berat," jelasnya.

Soal harga, lanjut dia, customer jangan khawatir. Sebab, di Ramai Semeja masih standar. Semuanya disesuaikan dengan harga bahan baku.

"Hanya memang, ada beberapa bahan baku tidak ada di Kendari dan sangat mahal, sehingga kami harus datangkan dari Makassar," terangnya.

Naufal berharap, usaha Ramai Semeja, bisa terus melayani dan memberi kepuasan customer. "Seperti konsepnya, 'Ramai Semeja', itu artinya datang beramai-ramai. Minimal yang datang berdua dan kebutuhannya untuk ngopi dan melepas penat terpuaskan," imbuhnya. (lis)

  • Bagikan