Hotel Claro Kendari Siap Gelar Salat Iduladha di Phinisi Ballroom

  • Bagikan
Suasana salat Idulfitri, beberapa bulan lalu di Hotel Claro Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Hotel Claro Kendari kembali menggelar salat hari raya Iduladha 1444 hijriyah yang jatuh pada hari Kamis, 29 Juni 2023, bertempat di Phinisi Ballroom dan bekerja sama dengan Masjid Nurul Sholikhin, Jalan Bunga Duri No.2, Lahundape, Kota kendari.

Marcom Manager Claro Kendari, Ima, mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan di Hotel Claro Kendari setiap tahunnya. “Alhamdulillah tahun ini kita diberikan kesempatan kembali menggelar salat hari raya Iduladha, di Phinisi Ballroom yang berkapasitas sampai ribuan orang dan area parkir yang dapat menampung hingga ratusan kendaraan. Kegiatan ini rutin kami laksanakan dan suatu kehormatan bagi kami dapat turut serta menyambut hari raya qurban,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa Hotel Claro Kendari kerjasama dengan Masjid Nurul Sholikhin Jalan Bunga Duri No.2, Lahundape Kota kendari. Sedangkan khotib dan imam sholat akan dibawakan oleh Prof. Dr. Batmang,. S Ag,. M.Pd selaku Wakil Rektor II Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari. Serta Muhammad Yasir S.Pd selaku imam masjid Al Amin, Polda Sulawesi Tenggara,” ungkap Ima.

Ia juga menyebut, bahwa pihaknya juga menawarkan promo schooliday yang dibanderol mulai Rp 700.000 per malam dan Rp 1,3 juta selama dua malam. “Promo ini kami buat dalam rangka liburan sekolah sekaligus tetap memudahkan tamu-tamu bisa melaksanakan shalat hari raya, kami menawarkan promo schooliday. Sudah termasuk dengan sarapan, berenang, free parking, free akses ke gym, dan masih banyak benefit lainnya,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa melihat demand yang ada, ia optimis promo ini dapat mendongkrak tingkat hunian sebesar 17 persen. “Promo ini berlaku mulai dari tanggal 26 Juni sampai dengan 31 Juli 2023, syarat dan ketentuan berlaku,” pungkasnya. (rls/win)

  • Bagikan