Jasa Raharja Sultra Berikan Pemeriksaaan Kesehatan Gratis Bagi Wajib Pajak di Samsat Kendari

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Jasa Raharja Sultra kembali melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan gratis di Samsat Kota Kendari, Selasa (27/06/2023). Kegiatan pelayanan kesehatan ini bekerjasama dengan Biddokes Polda Sultra dengan mengadakan pemeriksaan kesehatan, pengecekan kolesterol, gula darah dan asam urat serta mendapatkan obat-obatan yang diberikan secara gratis sesuai dengan diagnosa pasien pada saat melakukan pemeriksaan.

Kegiatan kali ini bertujuan dalam memberikan apresiasi bagi Wajib Pajak yang telah taat dalam pembayaran pajak tahunannya. Kegiatan ini pun diharapkan menjadi penyemangat bagi Wajib Pajak agar meningkatkan kepatuhan bagi pembayaran pajak kendaraannya.

Kepala Jasa Raharja Sulawesi Tenggara, Lucy Andriani, S.Kom., PIA., CFrA., QRMP., menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan Jasa Raharja dan upaya Jasa Raharja didalam mencegah terjadinya kecelakaan.

Kehadiran PT Jasa Raharja memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat melalui 2 (dua) program asuransi sosial, yaitu Asuransi Kecelakaan Penumpang Alat Angkutan Umum yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang serta Asuransi Tanggung Jawab Menurut Hukum Terhadap Pihak Ketiga yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 34 Tahun 1964 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan. (ags)

HUMAS JASA RAHARJA SULAWESI TENGGARA Kantor Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara Jl. DR. Sam Ratulangi No. 26 Kendari
Telepon : 0401 – 3122153
Website : www.jasaraharja.co.id

  • Bagikan