Jabar Siap Mengulang Kemenangan Pilcaleg

  • Bagikan
Jabar Al Jufri

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Jabar Al Jufri masih pengen memperpanjang masa pengabdian di DPRD Kendari. Ia masih butuh waktu untuk memperjuangkan aspirasri masyarakat. Karena itu, Jabar kembali berebut kursi parlemen Kendari pada pemilu 2024 mendatang. Ia terdaftar sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Daerah Pemilihan (Dapil) Kambu-Baruga.

Diusung PKS, ia optimis bisa mengulang kemenangan pada Pilcaleg 2019 lalu. Saat ini ia intensitas membangun komunikasi dengan masyarakat terutama di wilayah Baruga - Kambu, “Kita tetap berikhtiar, tetap sosialisasi dan silaturahim kepada masyarakat karena yang diharapkan masyarakat bukan apa-apa, bukan pencitraan dan lain-lain tapi mereka butuh perhatian dan kedekatan. Insyah Allah saya siap hadir untuk masyarakat, “ ungkap dr. Jabar, kemarin.

Disisi lain, dirinya saat ini masih fokus untuk menuntaskan janji politiknya. Semisal, program yang telah digagas bersama masyarakat; pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur wilayah seperti jalan, drainase dan lainnya sementata berjalan. “Keluhan masyarakat masih seputar infrastruktur seperti jalan, dan drainase. Alhamdulillah selama kita menjabat ini aspirasi masyarakat kita tunaikan. Total sebanyak 85 persen telah tertangani. Sisanya akan kita tuntaskan tahun ini, “ pungkasnya. (ags/b)

  • Bagikan