Bupati Konsel Ajak Seluruh Masyarakat Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

  • Bagikan
H. Surunuddin Dangga

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Jelang memasuki bulan suci Ramadan, Bupati Konawe Selatan (Konsel), H. Surunuddin Dangga, mengajak seluruh masyarakatnya untuk terus menjaga kerukunan antar umat beragama. Juga mengamalkan nilai-nilai Islam dalam kehidupan sehari hari. “Nilai yang terkandung dalam Islam tidak sekadar menjadi bahan pengetahuan saja. Namun diamalkan untuk menjadi manfaat bagi kehidupan sehari-hari. Apa lagi dalam menyambut bulan suci Ramadan,” ungkapnya.

Hal itu disampaikan Surunuddin saat menutup Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) di alun-alun lapangan sepak bola Kecamatan Moramo Utara, Sabtu (18/3).

"Kalah menang itu biasa, karena prestasi kita sesungguhnya adalah pengejawantahan atau mempraktikkan nilai-nilai agama yang telah dilombakan di STQH ini," bijaknya.

Untuk diketahui, kegiatan tahunan itu diakhiri penyerahan hadiah dan uang pembinaan kepada seluruh pemenang pada ajang STQH dan Lasqi. Turut hadir, Ketua Tim Penggerak PKK Konsel yang juga Ketua DPD Lasqi, Hj. Nurlin Surunuddin, Ketua Kadin Konsel, Adi Jaya Putra, para pimpinan OPD, Forkopimda dan Forkopimcam Moramo Utara. (b/ndi)

  • Bagikan