ASN Diskominfo Bombana Komitmen Jaga Integritas

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfos) Kabupaten Bombana berkomitmen menjaga profesionalitas dan integritas. Sikap itu ditunjukan pada awal tahun 2023 dengan menekan dokumen pakta integritas yang berisi tentang pernyataan sikap untuk mewujudkan birokrasi bersih dan melayani, serta bebas dari korupsi dengan berorientasi pada pelayanan prima.

Kepala Diskominfo Bombana, Sofyan Baco, ST mengatakan berupaya mencegah praktek korupsi kolusi dan nepotisme (KKN) di instansinya. Penandatanganan pakta integritas ini, kata dia, untuk memastikan sleuruh ASN Diskominfo sip melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam bekerja, khususnya dalam memberikan pelayanan.

Mantan Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) Bombana ini meminta ASN agar memiliki kinerja yang baik, berusaha membangun suatu inovasi-inovasi dan terobosan baru, dan yang lebih utama harus memiliki integritas yang tinggi. Semoga di tahun 2023 seluruh staf Diskominfo Bombana lebih berintegritas, lebih berkembang lagi dari tahun-tahun sebelumnya serta lebih banyak inovasi-inovasi baru yang dibentuk,” pungkasnya. (idh/b).

  • Bagikan