Gaet Customer, Honda Cahaya Gratia Hadirkan Promo

  • Bagikan
Honda All New WR-V.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT. Honda Cahaya Gratia Kendari kembali hadirkan promo awal tahun 2023. Dengan menawarkan program menarik seperti, diskon puluhan juta, gratis angsuran dua kali dan rendah DP ringan hingga 10 persen. Marketing Support Honda Cahaya Gratia Kendari, Syamsuar Alam mengatakan promo awal tahun ini bertujuan untuk merangkul lebih banyak calon customer serta memberikan kemudahan untuk memiliki mobil impiannya. " Khususnya Honda All New WR-V di awal tahun ini ada diskon sampai puluhan juta. Jadi customer bisa mendapatkan diskon puluhan juta, gratis angsuran dua kali dan khusus bulan ini customer bisa mendapatkan rendah DP hingga 10 persen. Banyak promo Ini dilakukan karena target kita itu mempermudah customer dalam memiliki mobil impiannya yakni produk Honda," jelasnya.

Syamsuar juga menyebut, kehadiran Promo Honda All New WR-V menjadi salah satu bentuk sebagai komitmen Honda untuk selalu memberikan harga dan produk yang terbaik

sehingga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, salah satunya Sulawesi Tenggara (Sultra), khususnya Kota Kendari. "Promo-promo seperti ini merupakan salah satu komitmen kami, untuk selalu memberikan harga yang murah dan kualitas yang bagus. Sehingga kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan mobil impian itu tercapai," ucapnya.

Tidak hanya DP dan angsuran, pihaknya juga menyediakan gratis service selama 4 tahun atau sampai dengan 50.000 kilometer. "Itu dilakukan untuk memberikan kepuasan tersendiri bagi pelanggan kami," katanya.

Honda All New WR-V merupakan produk terbaru dan model pertama Honda di segmen Small SUV di Indonesia. Dan memadukan karakter khas SUV Honda yang memiliki performa dan teknologi terdepan dengan desain lebih compact dan gaya lebih sporty. "Honda All New WR-V memiliki teknologi terdepan dengan gaya lebih sporty dan modern. Dengan kelebihan itu saya yakin Honda All New WR-V ini cocok dengan kebutuhan masyarakat," tutup Syamsuar. (win/b)

  • Bagikan