Politeknik Bina Husada Kendari Buka Loker Dosen Akuntansi Perpajakan

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Kabar gembira bagi masyarakat Kota Kendari dan sekitarnya. Politeknik Bina Husada Kendari resmi membuka pendaftaran calon dosen Akuntansi Perpajakan. Pendaftaran dibuka sejak Jumat (06/12/2022).

Adapun persyaratannya, calon pelamar merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dibuktikan dengan Fotocopi KTP sebanyak 2 lembar.

Selanjutnya, calon pelamar wajib melampirkan foto berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar dan 3 x 4 sebanyak 2 lembar.

Syarat berikutnya, pelamar memiliki indeks prestasi kumulatif (IPK) S1 dan S2 minimal 3,00 yang dibuktikan yang dibuktikan dengan fotocopy transkrip nilai terlegalisir sebanyak 2 lembar.

Memiliki latarbelakang pendidikan minimal S2 linear dan/atau serumpun dengan S2 akuntansi yang dibuktikan dengan fotocopy ijazah yang telah dilegalisir sebanyak 2 lembar.

Tidak terikat sebagai dosen PNS atau dosen tetap pada perguruan tinggi lain. Atau tidak sedang menjalani ikatan perjanjian kerja dengan instansi/institusi/perguruan tinggi lain dibuktikan dengan surat pernyataan bermaterai.

Selanjutnya belum memiliki NIDN/ NIDK/ NUPTK, daftar riwayat hidup (mencantumkan nomor kontak yang aktif), usia maksimal 36 tahun, serta membuat surat lamaran yang ditujukan kepada Direktur Politeknik Bina Husada Kendari Cq. Staf Administrasi dan SDM.

Jika sudah lengkap, berkas pendaftaran bisa diantar langsung ke Politeknik Bina Husada Kendari di Jalan Sorumba Kendari (sebelum Pasar Panjang) atau menghubungi 0811408449 untuk informasi lebih lanjut. (ags)

  • Bagikan