“Gema” Misi Prabowo Presiden, Gerindra Menang

  • Bagikan

Ketokohan Prabowo Subianto di Sultra diyakini masih sangat kuat. Terbukti saat jalan santai Gerindra Sultra, ribuan warga kompak menyerukan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024.

"Prabowo Presiden, Gerindra menang," seru ribuan warga peserta jalan santai.

Peserta jalan santai juga menyerukan dukungan kepada Andi Ady Aksar untuk maju pada pemilihan calon anggota DPR RI 2024 mendatang. Salah seorang peserta bernama La Ode Mastego mengatakan, sosok Andi Ady Aksar adalah politisi yang ramah, berkharisma dan dekat dengan rakyat. Piawai merespon masalah warga serta memiliki ide atau gagasan yang cemerlang tentang politik kerakyatan.

"Figur seperti Pak Adi patut didukung sebagai wakil rakyat di DPR RI. Sehingga keluhan atau aspirasi warga bisa terakomodir dengan baik," kata La Ode Mastego.

Untuk diketahui, kegiatan jalan santai Gerindra, dihadiri seluruh Ketua DPC Gerindra dan anggota DPRD dari 17 Kabupaten dan Kota. Termasuk Aleg Provinsi. Mantan Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran juga turut hadir. Sementara puluhan hadiah dibagikan kepada peserta jalan santai dengan sistem undian. Berikut jenis hadiah seperti kulkas, kipas angin, televisi 32 inci, setrika, sepeda, dan hadiah utama 3 unit motor. (ali/adv)

  • Bagikan