“Gema” Misi Prabowo Presiden, Gerindra Menang

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Asa Partai Gerindra Sulawesi Tenggara memenangkan Prabowo Subianto di Pemilu 2024, tak pernah pudar. Berbagai kegiatan dihelat untuk menggaungkan nama Prabowo Subianto. Mulai dari konsolidasi internal mengokohkan komponen struktur partai, hingga menyalurkan bantuan sembako kepada kader dan masyarakat. Terbaru, partai yang dipimpin Andi Ady Aksar ini, menyelenggarakan jalan santai bertabur puluhan hadiah bersama warga Kendari.

Ribuan peserta jalan santai Gerindra Sultra memadati pelataran eks MTQ saat akan memulai start. Tampak Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar (pegang bendera) bersiap memberi aba-aba start.

Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar mengatakan, jalan santai bertabur hadiah ini, bagian dari merawat hubungan dan kedekatan dengan masyarakat. Dengan muara utama mensosialisasikan nama Prabowo Subianto sebagai figur yang didukung Gerindra maju di Pemilu 2024.

"Hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gerindra pada 12 Agustus lalu yakni mendukung Prabowo Subianto untuk kembali maju di Pilpres 2024. Dan kami di Sultra telah jauh-jauh hari bekerja untuk membesarkan dan menggaungkan nama Prabowo Subianto," kata Andi Ady Aksar kepada Kendari Pos usai jalan santai Gerindra di pelataran Tugu Eks MTQ, Sabtu (15/10).

Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar (Kanan) bersama istri Dessy Indah Rachmat (Kiri).

Pada Pilpres 2019 lalu, kata dia, Prabowo Subianto meraih kemenangan besar di Sultra dengan perolehan 60,25 persen. Artinya, basis suara tersebut menjadi modal besar untuk kembali memenangkan Prabowo di Pemilu mendatang. Disatu sisi, yang sedang dilakukan Gerindra Sultra saat ini bagaimana para pemilih Prabowo juga menjadi pemilih Partai Gerindra.

"Misi kami selain memenangkan Prabowo sebagai Presiden, juga menjadikan Partai Gerindra Sultra sebagai pemenang. Dengan kekuatan komponen struktur yang kuat, dan simpatisan militan yang kami miliki, maka kami optimis misi besar tersebut bisa tercapai," ujar Andi Ady Aksar.

Andi Ady Aksar menambahkan, Gerindra adalah partai yang selalu ada untuk rakyat. Artinya ada saat rakyat susah dan lebih-lebih disaat senang.

Ketua Gerindra Sultra Andi Ady Aksar (kanan) didampingi Ketua Dewan Pembina Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Sultra Dessi Indah Rachmat (kedua dari kanan) bersama peserta jalan santai Partai Gerindra Sultra, Sabtu (15/10).

"Gerindra hadir untuk rakyat. Bagaimana memperjuangkan kepentingan rakyat dengan optimal tanpa membeda-bedakan antara satu dengan lainnya," tandasnya.

  • Bagikan