Terkencang di Kelasnya, Satria Dimintai Konsumen

  • Bagikan
SUZUKI SATRIA : Salah satu display Suzuki Satria di PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) Kendari.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Suzuki terus mendorong peningkatan kualitas guna mendongkrak penjualan. Setelah kondisi ekonomi membaik pasca pandemi covid-19, penjualan sepeda motor sport Suzuki mengalami peningkatan signifikan terutama type Satria.

Pimpinan Wilayah PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) Kendari, Ugas mengatakan sepeda motor sport Suzuki mengalami peningkatan yang cukup signifikan. "Lihat saja untuk type Satria, sejak masuk semester pertama 2022 penjualan sudah tembus diangka ratusan unit, " kata Ugas, (21/6).

Tingginya animo masyarakat Sultra untuk memiliki sepeda motor Suzuki Satria lanjutnya, karena sepeda motor ini terkencang dikelasnya.

"Satria juga mengusung berbagai teknologi canggih yang tidak dimiliki merek lain. Seperti teknologi DOHC 4 - valve 150cc dengan transmisi 6 percepatan yang responsif. Teknologi DOHC ini biasa digunakan pada motorGP Suzuki. Satria F150 juga dilengkapi fuel injeksi sehingga irit akan pemakaian bahan bakar, "jelasnya.

Selain itu kata Ugas, All New Satria menggunakan sistem liquid cooled dengan radiator yang lebih besar untuk menjamin kinerja pendinginan mesin tetap maksimal dan konsisten saat harus bekerja keras. " Sehingga memang satria menjadi pilihan tepat para pengendara, "tegasnya.

Dia membeberkan beberapa penghargaan yang telah diperoleh Suzuki Satria. Mulai saat mendapat penghargaan dari Otomotif Award 2017 sebagai Best of the Best 2017. Selanjutnya Best of the Best Hyper cub 2018, Motor Award 2018, Best Bebek Sport 2018, Best Of The Best Bebek 2018, Gridoto Award dan Best of cub 110-150cc 2018.

"Dengan beragam penghargaan yang dimiliki Suzuki satria tentu menjadi bukti bahwa produk Suzuki Satria memang yang terbaik, " pungkasnya. (c/rah)

  • Bagikan