Wakapolsek Kusambi Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Muna Barat Sinergi Menjaga Kamtibmas

  • Bagikan
Wakapolsek Kusambi, Ipda La Ode Musyair (tujuh dari kanan) beserta jajaran foto bersama pengurus Masjid Al Mubaraq Desa Umba, Kecamatan Napano Kusambi. Dalam kesempatan itu juga disampaikan pesan Kamtibmas.
Wakapolsek Kusambi, Ipda La Ode Musyair (tujuh dari kanan) beserta jajaran foto bersama pengurus Masjid Al Mubaraq Desa Umba, Kecamatan Napano Kusambi. Dalam kesempatan itu juga disampaikan pesan Kamtibmas.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Wakapolsek Kusambi, Ipda La Ode Musyair, S. Sos., MM bersama jajaran intens turun lapangan, memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terjaga. Tak hanya dalam momen bulan suci Ramadan seperti sekarang, tapi juga di hari biasa.

Dalam setiap kunjungan ke masyarakat, Wakapolsek Kusambi, Ipda La Ode Musyair selalu menyelipkan pesan dan imbauan untuk menjaga Kamtibmas. Pesan serupa kembali dia sampaikan, saat menyalurkan bantuan mushaf Alquran, Juzz Amma dan Buku Iqro di dua masjid yang masuk wilayah hukum Polsek Kusambi, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Jumat (29/3/2024).

Dua masjid yang dikunjungi Wakapolsek Kusambi, Ipda La Ode Musyair beserta jajaran adalah Masjid Al Mubaraq di Desa Umba, Kecamatan Napano Kusambi, Kabupaten Muna Barat dan Masjid Al Mu'minun Desa Bakeramba, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda La Ode Musyair mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda supaya bersinergi dengan pihak Kepolisian khususnya Polsek Kusambi dalam menjaga Kamtibmas.

"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas di wilayah desa masing-masing,supaya tetap kondusif. Utamanya dalam bulan suci Ramadan. Ini penting agar pelaksanaan ibadah umat muslim berjalan lancar dan aman," harap pria murah senyum tersebut.

Alumni SMAN 1 Kontunaga ini menjelaskan, kegiatan berakhir sekira pukul 18.00 Wita. Selama kegiatan berlangsung situasi kondusif terkendali.

"Saya selalu berharap, kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kusambi, Kabupaten Muna Barat (Mubar) selalu kondusif. Tentu saja, kita selalu butuhkan dukungan semua pihak," imbuhnya. (KP)

  • Bagikan