Reservasi Bukber Meningkat di Swiss-Belhotel Kendari

  • Bagikan
Salah satu menu buka puasa yang ditawarkan di Swiss-Belhotel Kendari. (Swiss -Belhotel Kendari)
Salah satu menu buka puasa yang ditawarkan di Swiss-Belhotel Kendari. (Swiss -Belhotel Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Memasuki Minggu ketiga bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, pengunjung yang melakukan reservasi buka puasa bersama (Bukber) di Swiss-Belhotel Kendari meningkat. Setiap harinya hotel bertaraf internasional tersebut menerima pesanan hingga 300 pax. Hal ini terjadi karena adanya kemudahan yang diberikan untuk pelanggan, yaitu harga sangat terjangkau dan banyak pilihan menu yang disediakan.

Director of Sales Swiss- Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta, mengatakan bahwa minggu kedua dan ketiga bulan suci Ramadan, Swiss-Belhotel Kendari biasa menghandle 200 hingga 300 pax ini khusus tamu yang ada di resto dan Freplace. “Alhamdulillah animo masyarakat untuk buka puasa bersama di hotel kami sangat tinggi. Mudah-mudahan minggu selajutnya lebih meningkat lagi,” ungkapnya.

Tenry menjelaskan, biasanya bila ada penggelaran event maka jumlah reservasi buka puasa itu meningkat. “Kalau ada event yang digelar di Swiss-Belhotel Kendari itu, dilaksanakan di ballroom dan di dekat kolam renang juga. Sesuai keinginan pelanggan kami. Jadi kami menyesuaikan keinginan pelanggan. Bahkan jumlahnya pelanggan kami itu meningkat dibandingkan dengan hari biasa,” jelasnya.

Swiss-Belhotel Kendari juga tidak hanya menerima buka puasa all you can eat. Tetapi hotel bintang empat itu, juga menerima buka puasa private. “Kami punya ruangan private bagi anda yang ingin melangsungkan buka puasa bersama secara private bersama kerabat, teman maupun keluarga. Kami juga punya Swiss-Kitchen yang luas dan tentunya dengan nuansa yang sangat mewah. Sehingga anda tidak akan bosan jika berbuka puasa di hotel kami,” katanya.

Selain itu, Swiss-Belhotel Kendari juga menyediakan puluhan menu yang bervariatif untuk berbuka puasa. Hal ini juga yang menjadi daya tarik masyarakat untuk berkunjung atau melangsungkan buka puasa bersama di Swiss-Belhotel Kendari. “Setiap harinya kita sediakan puluhan menu makanan dan tentunya sesuai dengan lidah masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra). Menariknya lagi harganya sangat terjangkau tidak menguras kantong anda,” tutup Tenry. (win/b)

  • Bagikan