Honda BR-V Diskon Puluhan Juta Rupiah

  • Bagikan
PT HCGP Kendari All New Honda BR-V.
PT HCGP Kendari All New Honda BR-V.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Spesial tahun ini, dealer mobil terus menawarkan peluang menarik bagi calon konsumen. Banyak dealer yang sedang menggelar berbagai promosi menggiurkan, termasuk diskon besar-besaran dalam tangka menggaet pembeli. Hal ini pula yang gencar dilakukan PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari.

Dealer mobil Honda tersebut menawarkan diskon hingga puluhan juta rupiah untuk pembelian unit All New Honda BR-V. Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya untuk memberikan program-program menarik yang dapat memudahkan calon customer maupun customer dalam pembelian unit di PT HCGP Kendari.

“Kali ini kami menawarkan program diskon puluhan juta rupiah untuk pembelian unit All New Honda BR-V. Ini di khususkan bagi masyarakat yang ingin meminang Honda BR-V,” ujarnya.

Syamsuar menyebut, beragam program menarik banyak disediakan oleh PT HCGP Kendari di 2024 ini, sehingga menjadi momen tepat bagi calon consumen maupun konsumen yang hendak mencari mobil baru. Selain berupa penawaran dan layanan khusus, adapun program tersebut meliputi diskon mobil dengan nominal besar, bahkan mencapai puluhan juta rupiah. “Dengan begitu masyarakat dapat memanfaatkan momen tersebut untuk mendapatkan mobil impian masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) yaitu All New Honda BR-V,” terangnya.

Ia juga menyebut, bahwa diskon ini tergolong besar dan memang disediakan untuk menyambut sepanjang tahun 2024 dan Ramadhan ini. Dengan tujuan menyasar konsumen berkeluarga. Honda HR-V tergolong kendaraan roda empat yang cocok untuk keluarga. “Tak heran banyak masyarakat yang juga melirik kendaraan tersebut. Sehingga diharapkan melalui program diskon puluhan jutaan rupiah, masyarakat dapat mudah memiliki kendaraan tersebut,” ungkap Syamsuar.

Ia pun menambahkan, Honda BR-V masih menjadi mobil SUV andalan generasi Milenial dan anak muda. Bahkan, banyak juga yang menjadikannya sebagai mobil keluarga karena mampu menampung hingga 7 penumpang. “Mobil ini juga memiliki kapasitas bagasi yang luas dan bisa menampung banyak barang. Jadi, mobil ini cocok untuk perjalanan jauh atau mudik lebaran bersama keluarga. Honda BR-V dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti sistem pengereman ABS, dual airbags, Electronic Brake-force Distribution (EBD), Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), serta sistem keamanan Immobilizer,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan