Zakat Mal ASN Bukti Komitmen Kemanusiaan

  • Bagikan
IKHLAS BERBAGI : Penutupan penyaluran zakat mal ASN Pemkab Kolut di Kecamatan Tolala, Batu Putih dan Porehu. Tampak Pj. Bupati, Dr. Sukanto Toding (kanan) saat menyerahkan zakat ASN tersebut di Kecamatan Tolala. (DISKOMINFO KABUPATEN KOLAKA UTARA FOR KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Zakat mal para Aparatur Sipil negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Utara (Kolut), terus disalurkan ke berbagai wilayah. Terakhir, penyaluran zakat tersebut dilakukan di Kecamatan Tolala, Batu Putih dan Porehu. Pj. Bupati Kolut, Dr. Sukanto Toding, memimpin langsung proses pendistribusian zakat mal tersebut di Kecamatan Tolala.

"Ini menjadi semangat baru bagi masyarakat penerima manfaat program. Pendistribusian zakat mal ini menjadi bukti nyata dari komitmen Pemerintah Kabupaten dalam menjalankan program kemanusiaan, serta menjadi bagian dari upaya memerkuat solidaritas sosial dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat," papar Sukanto Toding, kemarin.

Kolut-1 itu berharap zakat mal para ASN Pemkab yang disalurkan melalui Baznas dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat penerima. "Juga menjadi ladang amal berkelanjutan bagi para ASN yang telah ikhlas berbagi rezeki," tandas Sukanto Toding. (c/had)

  • Bagikan