Lantik Pejabat, Ingatkan Loyalitas

  • Bagikan
JAGA AMANAH : Bupati Koltim, Abdul Azis (kiri, depan) ketika memberikan sambutan dalam prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat yang dikukuhkan, kemarin. (KUSDIN/KENDARI POS)
JAGA AMANAH : Bupati Koltim, Abdul Azis (kiri, depan) ketika memberikan sambutan dalam prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat yang dikukuhkan, kemarin. (KUSDIN/KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - 11 pejabat eselon II hasil asesmen dilantik Bupati Kolaka Timur (Koltim), Abdul Azis. Selain itu, sejumlah pejabat stuktural lainnya, seperti camat, pemangku eselon III, kepala sekolah, kepala Puskesmas, pejabat pengawas dan fongsional juga dikukuhkan.

Abdul Azis menegaskan, jabatan adalah amanah yang harus diemban dengan baik dan bertanggung jawab. Setiap keputusan dan langkah dalam mengambil tindakan harus dilakukan dengan matang.

"Jabatan ini sebagai tambahan dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara. Loyalitas dan kolaborasi bersama untuk memajukan Koltim ke arah lebih baik harus ditumbuhkan dan diaplikasikan," tegas Abdul Azis, Senin, (18/3).

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Koltim, Ruslan, membenarkan, 11 pimpinan Organisasi Perangkat Daerah hasil asesmen telah dilantik bersama camat, lurah, kepala sekolah dan kepala Puskesmas.

"11 eselon dua, eselon tiga sebanyak 57, eselon empat 78, kepala sekolah 60 dan tujuh kepala Puskesmas. Semoga seusai pelantikan, langsung bekerja maksimal melayani masyarakat dengan baik," imbuhnya.

Untuk diketahui, para pejabat hasil asesmen yang dilantik kemarin adalah Asisten Perekonomian dan Pembangunan (La Pala), Asisten Administrasi Umum (Irwan), Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan (Ferry Armenius), Sekretaris DPRD (Ichlas), Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Ino Supandi), Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Jumaeda), Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Rusli), Kepala Dinas Kesehatan (Ridwan Nasir), Kepala BKPSDM (Ruslan), Kepala Dinas Sosial (Boby Egi Suwirno) serta Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Kusram Maroli). (b/kus)

  • Bagikan