HUT dan Reuni Akbar SMAN 2 Kendari Digelar Januari 2024

  • Bagikan
Suasana rapat pemantapan di SMAN 2 Kendari. (SMAN 2 KENDARI)
Suasana rapat pemantapan di SMAN 2 Kendari. (SMAN 2 KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Dalam rangka pemantapan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 42 tahun SMAN Dua (Smada) sekaligus Reuni Akbar rencananya digelar di 6 hingga 7 Januari 2024 mendatang, pihak SMAN 2 Kendari dan panitia pelaksana kembali menggelar kegiatan rapat.

Kepala SMAN 2 Kendari, Nur Aida, S.Pd., mengatakan, sebelumnya pihaknya dan panitia sudah melaksanakan rapat.

“Kali ini kita lakukan rapat lagi. Guna memantapkan kegiatan-kegiatan yang akan kita laksanakan selama kurang lebih dua hari itu. Dalam agenda rapat kali ini langsung di komandoi Ketua Panitia yakni Ali Aksa yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Perindustrian (Disnakerperin) kota Kendari,” bebernya.

Nur Aida menjelaskan, bahwa setelah rapat kali ini, pihaknya akan kembali menggelar rapat di 26 Desember 2023 mendatang. Hal ini bertujuan untuk memantapkan kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya. “In syaa Allah jika tidak ada halangan HUT ke 43 tahun Smada dan Reuni Akbar itu akan dilaksanakan di 6 hingga 7 Januari 2024 mendatang,” jelasnya.

Ia menyebut, bahwa HUT Smada dan Reuni Akbar akan dirangkaikan dengan berbagai kegiatan. “Di 6 Januari itu akan dilaksanakan bersih- bersih pantai dan di 7 Januari itu jalan santai dan menariknya akan ada doorprize. Dan selanjutnya akan dilaksanakan malam ramah tamah, insyaallah kegiatan ini akan dihadiri oleh bapak PJ. Walikota Kendari,” ucapnya.

Ia pun berharap kegiatan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang kita harapkan. “Dengan berbagai persiapan yang kita lakukan mudah- mudahan berjalan dengan lancar seperti yang kita rencanakan,” pungkas Nur Aida. (win/b)

  • Bagikan