Nakhoda The Maczman Sultra Berganti, Ini Ketua Barunya!

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID — The Maczman Zona Sulawesi Tenggara (Sultra) sukses menggelar Musyawarah Besar (Mubes) di Room VIP Warkop Bos Minggu, (17/12/2023). Puluhan pengurus dan member aktif hadir dalam acara bergengsi tersebut.

Momentum Mubes ini menjadi tanda awal perubahan kepemimpinan di dalam organisasi. Dalam suasana penuh semangat dan kebersamaan, Muh. Anwar terpilih secara aklamasi menjadi Ketua baru The Maczman Zona Sultra untuk periode 2023-2025 dengan SK 05/MB/MM/XII/2023.

Muh. Anwar

Dalam sambutannya, Muh. Anwar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota yang hadir dan memberikan kepercayaan untuk memimpin organisasi ini. Anwar berharap agar di masa kepemimpinannya ke depan, The Maczman Zona Sultra dapat terus berkembang dan mencapai prestasi lebih tinggi dari tahun sebelumnya.

"Tetap solid dan bersatu adalah kunci keberhasilan kita. Saya meminta kepada pengurus baru dan seluruh member agar bersama-sama kita membesarkan organisasi ini, dan tentu saja, tetap setia mendukung PSM Makassar," ujar Anwar dengan penuh semangat.

Ketua The Maczman Zona Sultra periode 2021-2023 Muh. Hasbullah (tiga dari kiri) menyerahkan tongkat kepemimpinan organisasi kepada Ketua The Maczman Zona Sultra periode 2023-2024 Muh. Anwar (dua dari kanan), didampingi para pimpinan sidang Mubes.

Selain itu, pembina The Maczman Zona Sultra, Aditia Setyabudi, turut memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana Mubes yang telah berhasil menyelenggarakan acara dengan lancar dan sukses.

"Terima kasih atas kerja keras para panitia. Berkat semangat dan solidaritas kita semua, penyelenggaraan pergantian ketua ini berjalan dengan lancar," katanya.

Aditia Setyabudi juga menekankan pentingnya sinergitas dan kekompakan dalam menjaga keberlanjutan organisasi ini ke arah yang lebih baik. "Saya berharap sinergitas dan kekompakan kita semua tetap terjaga. Mari bersama-sama membangun The Maczman Zona Sultra menjadi lebih baik lagi," ucapnya.

Aditia juga mengungkapkan bahwa acara Mubes ini tidak hanya menjadi momentum perubahan kepemimpinan, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan antaranggota The Maczman Zona Sultra. "Dengan semangat yang berkobar-kobar, diharapkan organisasi ini mampu memberikan kontribusi positif yang lebih besar bagi masyarakat Sulawesi Tenggara dan sekitarnya" tutupnya.(ryl)

  • Bagikan