Kiprah para “Wasit” di Panggung Kontestasi

  • Bagikan
Ketua KPU Sultra, Asril (kiri) saat di interview Wakil Direktur Kendari Pos Awal Nurjadin di Podcast Kendaripos Channel.
Ketua KPU Sultra, Asril (kiri) saat di interview Wakil Direktur Kendari Pos Awal Nurjadin di Podcast Kendaripos Channel.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Kontestasi Pemilu 2024 telah ditabuh. Para calon kontestan pun mulai menyosialisasikan diri. Tidak hanya melalui Alat Peraga Kampanye (APK) seperti baliho, spanduk dan lainnya, namun juga di jagat internet atau media sosial (medsos). Dengan beragam strategi kampanye, para kontenstan bersaing dan berlomba-lomba menggaet simpati masyarakat.

Di tengah hingarbingar kontestan mempromosikan diri, para penyelenggara dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) terus bekerja memastikan Pemilu berlangsung sukses. Di Sulawesi Tenggara (Sultra), tongkat komando penyelenggara diamanahkan kepada sosok Dr Asril S,Sos M.Si.

Wakil Direktur Kendari Pos Awal Nurjadin tengah berdiskusi bersama Ketua KPU Sultra Asril (kanan).

Kepercayaan dan tanggung jawab yang besar itu bukan tanpa alasan. Pria kelahiran Nganganaumala Kota Baubau ini telah teruji kapabilitas dan kapasitasnya sebagai penyelenggara. Pada periode lalu, eks Humas Universitas Halu Oleo (UHO) ini menjabat Koordinator Divisi Sosialisasi, Parmas dan Sumber Daya Manusia di KPU Kota Kendari.

Wakil Direktur Kendari Pos Awal Nurjadin bersama manajemen Kendari Pos berdiskusi bersama Ketua KPU Sultra Asril.

Selasa (17/10), Dr Asril S,Sos M.Si menjadi bintang tamu di acara podcast Kendari Pos (KP) Channel. Bincangbincang menarik ini dipandu Wakil Direktur (Wadir) Kendari Pos Awal Nurjadin. Seperti apa pembahasannya, silahkan nonton di saluran kanal Youtuber KP Channel, koran cetak Kendari Pos dan jaringan media Kendari Pos. (c/abd)

  • Bagikan