Hotel Zahra Syariah Prioritaskan Kualitas Layanan

  • Bagikan
Salah satu type room yang ditawarkan Zahra Syariah Kendari. (Ewin Endang Sahputri/Kendari Pos)
Salah satu type room yang ditawarkan Zahra Syariah Kendari. (Ewin Endang Sahputri/Kendari Pos)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Salah satu upaya untuk bisa meningkatkan tingkat hunian, Hotel Zahra Syariah Kendari senantiasa mengedepankan kualitas produk dan pelayanan yang berkualitas. Tentu dengan layanan berkualitas, pelanggan yang menginap dapat merasakan keamanan sekaligus kenyamanan.

Supervisor Front Office Hotel Zahra Syariah Kendari, Yuni mengatakan bahwa dalam rangka meningkatkan okupansi hotel pihaknya tetap menjaga kualitas produk dan layanan. Dimana kualitas adalah hal yang paling utama dibutuhkan masyarakat.

“Memberikan pelayanan dan produk berkualitas terbaik adalah komitmen kami,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa selain layanan pihaknya juga melakukan promosi di media. “Sehingga masyarakat mengetahui produk apa yang kami tawarkan. Dengan media dapat menggaet pelanggan untuk menginap di hotel kami,” bebernya.

Lanjut Yuni, para pelanggan setia Zahra Syariah Kendari dapat menikmati suasana menginap bersama keluarga, sahabat dan lain sebagainya. “Setiap pelanggan yang menginap akan merasakan aman dan nyamanan,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan bahwa Hotel Zahra Syariah Kendari juga setiap bulanya memberikan program menarik untuk pelanggan setianya. “Kali ini kami ada paket menginap starting room rate Rp 450.000 include breakfast for 2 persons, laundry discon 29 persen, restoran diskon 10 persen, free parking, free wifi dan free welcome drink,” tandasnya. (win/b).

  • Bagikan