HCGP Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik untuk Customer

  • Bagikan
Marketing Support PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari, Syamsuar Alam berfoto dengan unit All New WR-V. (Ewin Endang Sahputri/Kendari Pos)
Marketing Support PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari, Syamsuar Alam berfoto dengan unit All New WR-V. (Ewin Endang Sahputri/Kendari Pos)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Setiap dealer tentu punya cara yang unik dan menarik dalam upaya menggaet customer. Umumnya, setiap dealer memberikan pelayanan terbaik sehingga masyarakat tertarik dengan produk yang ditawarkan.

Marketing Support PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa beragam aktivitas rutin mereka lakukan untuk menunjukan eksistensinya dalam memberikan pelayanan terbaik.

“Setiap bulannya kami adakan customer gathering dan showroom event untuk para customer kami. Kami buat kegiatan dan kami mengundang customer dan calon customer kami untuk menghadiri acara gathering kami,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa setiap gathering pihaknya menyediakan berbagai macam undian bagi customer yang beruntung. “Jadi setiap gathering itu kami itu ada undian untuk customer kami. Ini salah satu wujud komitmen kami untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat atau customer kami,” terang Syamsuar Alam.

Selain itu, setiap bulannya pihak Honda Cahaya Gratia Kendari memberikan program berupa promo hingga diskon jutaan rupiah. Strategi diskon masih jadi salah satu yang cukup ampuh untuk meningkatkan minat customer. “Selain gathering kami juga menawarkan promo di setiap bulannya. Untuk mengetahui info lebih lanjut terkait program yang kami tawarkan segera ke dealer kami PT Honda Cahaya Gratia Kendari,” katanya.

Ia juga menyampaikan bahwa pelayanan terbaik untuk customer adalah prioritas utama Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari. “Hal ini bertujuan untuk memahami kebutuhan pelanggan berdasarkan keinginan masing- masing pelanggan. Tentunya akan berdampak engagement dealer dengan pelanggan sehingga pelanggan puas dengan pelayanan kami,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan