BRI By Pass Undi Panen Hadiah Simpedes

  • Bagikan
Pose bersama Pimpinan Cabang dan karyawan BRI KC By Pass
Pose bersama Pimpinan Cabang dan karyawan BRI KC By Pass

--Nasabah Unit Pondidaha, Pemenang Grand Prize Mobil Suzuki

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID --Sebagai Bank Rakyatnya Indonesia, BRI selalu memberikan kejutan bagi nasabahnya. Seperti akhir pekan lalu, Sabtu 26/8/2023, BRI Kendari,Kantor Cabang By Pass, melakukan pengundian 'Panen Hadiah Simpedes' periode September 2022 - Februari 2023. Grand prize yang dimenangkan Anton Surya Basuki, nasabah dari unit BRI Pondidaha ini, adalah satu unit Mobil Suzuki New Ertiga GL.

Pose bersama Pimpinan Cabang dan karyawan BRI KC By Pass

Panen Hadiah Simpedes (PHS) ini, selain berhadiah grand prize Satu unit mobil, ada juga 10 unit Sepeda Motor Yamaha Mio ,1 Unit Yamaha N-Max, puluhan unit Televisi dengan berbagai merk, 14 unit mesin cuci dan 14 unit kulkas. Pajak dari undian 25 persen ditanggung pihak BRI. Kesemua itu diundi secara sistem komputasi, menggunakan Lektop dan disaksikan pihak Dinas Sosial, notaris, kepolisian, serta puluhan nasabah BRI dari beberapa daerah yang diundang sore kemarin di Plataran BRI KC By Pass.

Pimpinan Cabang BRI Kanca By Pass, Yandi Suryandi,menerangkan, bila undian ini setiap tahunnya selalu ada, yang dibagi dalam 2 periode. Hadiah grand prizenya selalu berupa mobil dan disertai hadiah lainnya."Bagi nasabah yang ingin undian, silahkan tingkatkan saldo anda.Karena semakin besar saldonya semakin tinggi peluang untuk menang undian,"jelasnya.

Menurutnya, KC By Pass, yang saat ini membawahi 8 unit, telah mampu menghimpun dana pihak ke - tiga (DPK), berkisar Rp 689 miliar dan telah disalurkan kepada masyarakat dalam bentuk kredit pembiayaan sebesar Rp 1,4 Triliun. Terutama penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang jumlahnya cukup banyak. Yandi Suryandi berharap kedepan BRI KC By Pass akan lebih baik lagi.Bila saat ini sudah bisa mensuport perekonomian masyarakat dengan kredit pembiayaan.

Kalau saat ini di Sulawesi Tenggara yang sedang fenomenal adalah tambang, tentunya BRI bisa turut mensuport.Misalnya untuk membiayai sektor ekonomi yang ada karena multi player efek dari tambang, seperti usaha kuliner atau sejenisnya yang tumbuh di seputaran kawasan tambang."Kalau keterlibatan langsung, bisa saja melalui pembayaran gaji karyawan tambang melalui Aplikasi tekhnologi yang dimiliki BRI.Baik itu melalui BRIMO atau lainnya,"pungkasnya,saat ditemui usai pengundian.

Acara pengundian ini selain mengundang sejumlah nasabah dari perwakilan kantor unit, juga dihibur oleh para Bintang Idol BRI, serta beberapa penyanyi lokal Kendari. Sebelum proses undin, seluruh karyawan BRI KC By Pass menggelar konvoi mengelilingi jalanan Kendari.(Lis/adv)

  • Bagikan