PDIP Sultra Merayakan Hari Lahir Megawati

  • Bagikan
Lukman Abunawas

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Ketua Dewan Pengurus Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) Prof. Dr. (H.C.) Hj. Megawati Soekarnoputri genap berusia 76 tahun. Kader partai berlambang banteng moncong putih di Sultra itu bermunajat Megawati diberi kesehatan. “Semoga ibu Ketua Umum Megawati senantiasa diberi umur panjang, sehat selalu dan dianugerahi keberkahan hidup,” ujar Ketua DPD PDIP Sultra Lukman Abunawas dihadapan pengurus dan para kader, Senin (23/1) Di Kantor DPD PDIP Sultra, para kader dipimpin Lukman Abunawas merayakan hari kelahiran Megawati dengan memotong tumpeng.

Dilanjutkan dengan makan bersama dengan suasana kekerabatan dan penuh keharmonisan. “Momentum hari kelahiran Ibu Ketua Umum Megawati bagian dari memupuk semangat kekerabatan antarsesama kader PDIP,” kata Lukman Abunawas didampingi Sekretaris DPD PDIP Sultra Hasrat Haji Nabi dan kader lainnya, Nursalam Lada, Made Suparna, Agus Sana’a, Ishak Ismail dan Hj Nirna Lachmuddin.

Wakil Gubernur Sultra itu mengatakan, sosok Megawati adalah figur teladan. Banyak hal yang bisa dipetik dari keteladanan Megawati. Salah satu yakni besarnya kecintaan Megawati terhadap alam. Tak heran digalangkan menanam ribuan pohon untuk menciptakan suasana alam yang hijau. “Momentum hari lahir Ibu Megawati juga bagian dari memperkokoh semangat para kader menyongsong Pemilu 2024. Kami tegaskan bahwa Pemilu 2024, misi kami mewujudkan kememangan hatrick. Menang Pemilu, menang Pilpres, dan menang Pilkada,” tandasnya. (ali)

  • Bagikan