Empat Proyek KSPN Ditandatangani

  • Bagikan
Suasana penandatanganan kontrak empat paket Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Wakatobi tahap pertama yang turut dihadiri Bupati, H. Haliana (kiri), akhir pekan lalu.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Kontrak empat paket pengerjaan kawasan strategis pariwisata nasional (KSPN) di Wakatobi untuk tahap pertama, telah ditandatangani. Keempat paket tersebut adalah penataan Sombu Dive, Toliamba, Alun-Alun Lapangan Merdeka dan Danau Kapota. Kegiatan tersebut dihadiri langsung Bupati Wakatobi, Haliana, akhir pekan lalu. Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Wakatobo, Nadar, menjelaskan, penandatanganan kontrak terssebut dilakukan PPK Kegiatan BPPW Kementerian PUPR dan Pelaksana Fisik serta Manajemen Konstruksi di Kantor BPPW Kementerian PUPR Wilayah Sultra.

"Rapat tersebut dihadiri dan memberikan sambutan masing-masing Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR, Bupati Wakatobi dan Kepala BPPW Sultra serta berbagai stakeholder terkait. Semoga ini membawa banyak manfaat dan semakin memperkuat posisi Wakatobi sebagai destinasi yang memiliki magnet daya tarik wisata membanggakan. Serta bisa menyejahterakan rakyat," kata Nadar, Minggu (30/10). Doa dan dukungan segenap masyarakat Wakatobi diharapkan untuk merealisasikan program pembangunan sejumlah destinas andalan tersebut. (c/thy)

  • Bagikan