DPRD Konut Serap Aspirasi Warga

  • Bagikan
Masa reses dimanfaatkan anggota DPRD Konut untuk menyerap aspirasi warga. Salah satunya yang berada pada Dapil IV di Kecamatan Lembo, Sawa dan Motui.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Masa reses dimanfaatkan sejumlah anggota DPRD Konawe Utara (Konut) untuk menyerap aspirasi warga. Salah satunya yang berada di daerah pemilihan (Dapil) IV di Kecamatan Lembo, Sawa dan Motui.

Legislator Hendrik Johanis, Rabiudin Aspa dan Risal menyatukan lokasi reses mereka di Desa Tanjung Laimeo, Kecamatan Sawa. "Reses kali ini kita laksanakan untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat sebagai bentuk pertanggungjawaban secara moral dan politis kepada konstituen," kata Hendrik Johanis, Politikus PBB, kemarin.

Anggota Komisi I DPRD Konut itu menyatakan, reses yang dilakukan sekaligus melihat kegiatan progres pembangunan yang sedang berjalan maupun belum direalisasikan pemerintah. Makanya, penyerapan aspirasi warga sebagai wadah menampung usulan masyarakat untuk diperjuangkan. "Usulan dari reses ini kami akan perjuangkan ketika pembahasan anggaran bersama dengan badan anggaran Pemerintah Kabupaten Konut," timpal Rizal, Anggota DPRD Konut dari Fraksi PAN. Beragam usulan warga disahuti para legislator Konut untuk diperjuangkan. Mulai dari pembangunan jalan usaha, pertanian dalam arti luas, perkebunan, kelautan hingga bantuan bibit dan lainnya. (c/min)

  • Bagikan