Masa Jabatan berakhir Oktober 2022, SKI Fokus Bantu Wali Kota Tuntaskan Pembangunan

  • Bagikan
Wakil Wali Kota Kendari, Hj. Siska Karina Imran (SKI) (tengah) sempatkan foto bersama relawannya usai acara buka puasa bersama dikediamannya, Minggu (24/04/2022). (Foto : Agus Setiawan / Kendari Pos)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir dan Hj. Siska Karina Imran (SKI) bakal berakhir pada 9 Oktober 2022 mendatang.

Meski waktu yang tersisa sangat singkat, Wawali SKI optimis, seluruh program pembangunan yang telah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2017 - 2022 bisa dituntaskan.

Oleh karena itu, disisa waktu berjalan SKI berkomitmen mendukung dan mensukseskan pembangunan yang tengah digalakkan. Misalnya saat ini tengah berlangsung pembangunan Jalan Lingkar Dalam (Inner Ringroad) dan Kantor Wali Kota Kendari.

"Masih banyak yang akan kita tuntaskan," ungkap SKI usai menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) di Kediamannya, Minggu (24/04/2022).

Disisi lain, SKI memohon doa dan restu serta dukungan masyarakat Kota Kendari agar program pembangunan yang tengah dijalankan bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

"Kami mohon dukungan masyarakat Kota Kendari agar kita sama-sama mensukseskan program Pembangunan Kota Kendari. Kita harap Kendari semakin maju dan semakin sukses," pungkasnya. (ags)

  • Bagikan