Sate Ayam Merah, Sultra. Menu Andalan Swiss-Belhotel Kendari

  • Bagikan

--Spesial Maret 2024

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Dibulan Maret ini, Swiss-Belhotel Kendari mengeluarkan promo terbarunya serentak di seluruh Swiss-Belhotel International di Indonesia, yaitu Sate Ayam Merah yang siap dinikmati sepanjang bulan Maret 2024 ini.

Menu sate ayam merah Swiss-Belhotel Kendari.

Director of Sales Swiss-Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta mengatakan bahwa resep dari Regional Chef SwissBelhotel International yaitu Chef Gusto yang dibagikan ke seluruh Eksekutif Chef di seluruh Indonesia dan di aplikasikan langsung, sehingga baik dari segi rasa dan penampilan semua nya sama. "Chef Gusto berharap keseragaman rasa dan tampilan dari menu andalan di Bulan maret ini bisa dinikmati oleh seluruh tamu setia Swiss-Belhotel International dimanapun berada," ungkapnya.

Sementara Chef Fecky Executive Chef Swiss-Belhotel Kendari, menegaskan bahwa sate ayam merah yang dibuat Kembali oleh nya akan mirip dengan buatan Chef Gusto dikarenakan seluruh resep dan takaran nya tidak ada yang dilebihkan apalagi di kurangi Kembali lagi kepada taste masing-masing tamu dan tangan para chef yang buat, beda tangan beda hasil, dengan harga Rp 88.000++/porsi sudah termasuk es teh dan lontong.

"Anda sudah bisa menikmati sate ayam merah ini. Beberapa tusuk sate dengan ukuran yang besar pasti bisa dinikmati lebih dari 1 orang di setiap porsi nya. Menu ini hadir setiap hari nya di seluruh outlet Swiss-Belhotel Kendari," ungkapnya.

Swiss-Belhotel Kendari merupakan satu-satunya Hotel berbintang 4 bertaraf Internasional yang ada di Kota Kendari, 107 kamar dengan berbagai fasilitas untuk tamu seperti kolam renang, massage service, spa and whirlpool, fitness centre dan berbagai fasilitas lainnya yang bisa dinikmati oleh para tamu. "Dengan konsep Kitchen terbuka ala Swiss-Kitchen, Sarapan tamu akan lebih menarik dengan berbagai menu pilihan dari Chef profesional kami, untuk pilihan tempat menghabiskan waktu dan hangout kami memiliki fireplace lounge yang menawarkan konsep european dan modern vintage desain dengan live music setiap hari nya," tutupnya. (rls/win)

  • Bagikan