Kader PKK Diminta Berkontribusi Membangun Daerah

  • Bagikan
Peserta jambore PPK tingkat Kabupaten Konut yang ke 52.
Peserta jambore PPK tingkat Kabupaten Konut yang ke 52.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Pemkab Konawe Utara (Konut) mendukung Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Konut berkontribusi membangun daerah, sesuai program pemerintah. Karena itu, kader PKK dituntut menjadi pioner pembangunan.

Bupati Konawe Utara, Ruksamin melalui Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan, Tasman Tabara mengajak kader PKK untuk menjalin sinergisitas, kerjasama dan kebersamaan dengan semua elemen masyarakat.

Sebab, kolaborasi yang terus terjalin dengan baik dapat mewujudkan kemajuan serta peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat di masing-masing kecamatan, desa dan kelurahan.

“Kita berharap jambore kader PKK dapat mendorong semangat semua pihak, terutama para kader PKK untuk berbuat dan maju dalam berbagai program kegiatan pembangunan,”ujar Tasman Tabara, kemarin saat membuka jambore kader PKK.

Katanya, jambore PKK harus dijadikan momentum bagi kader PKK dalam mewujudkan peran strategis sebagai mitra pemerintah. Olehnya itu, aktivitas PKK harus terus merujuk dalam program PKK, sehingga ada keterpaduan yang kuat dalam membangun masyarakat yang beragam dan kompleks.

“Saya harap visi dan misi PKK dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia serta kesadaran masyarakat untuk ikut menyukseskan program pemerintah,”jelasnya. (min/c)

  • Bagikan