Memilih di TPS 01 Latugho, Pj Bupati Mubar Apresiasi Keamanan Terjaga

  • Bagikan
Pj Bupati Mubar, La Ode Butolo (kiri) memasuki bilik suara dan melakukan pencoblosan. Foto: Akhirman
Pj Bupati Mubar, La Ode Butolo (kiri) memasuki bilik suara dan melakukan pencoblosan. Foto: Akhirman

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Muna Barat (Mubar), La Ode Butolo telah menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2024. Hal itu ditandai dengan kehadirannya di TPS 01 Desa Latugho, Kecamatan Lawa, Mubar sekira pukul 09:30 Wita melakukan pencoblosan. Dalam kesempatan itu ia memberikan apresiasi terhadap keamanan dan ketertiban para pemilih yang terjaga dengan baik.

"Hari ini saya datang ke TPS 01 Desa Latugho untuk menyalurkan hak suara saya. Alhamdulillah semua aman dan proses pemilihan berjalan baik. Saya juga tadi memilih dengan baik tanpa ada hambatan apapun," kata La Ode Butolo usai melakukan pencoblosan kertas suara Pemilu, Kamis (14/2).

Pj Bupati Mubar, La Ode Butolo mengambil kertas suara. (Foto: Akhirman/Kendari Pos)

La Ode Butolo datang ke TPS 01 Desa Latugho menggunakan kendaraan dinas DT 1 R dikawal ajudan dengan stile kemeja abu silver celana hitam dan topi hitam. Setiba di TPS ia menyerahkan formulir C6. Setelah beberapa menit ia dipanggil oleh panitia penyelenggara untuk mengambil kertas suara Pilpres, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten. Ia kemudian dipersilahkan ke bilik suara untuk melakukan pencoblosan.

Pj Bupati Mubar, La Ode Butolo usai melakukan pencoblosan. (Foto: Akhirman/Kendari Pos)

"Tentunya kita harapkan Pemilu ini berjalan aman, sukses dan tanpa hambatan. Silahkan seluruh masyarakat menyalurkan hak suara dengan baik dan tertib. Sampai saat ini kondisi keamanan dan ketertiban dalam masyarakat masih aman," terang orang nomor satu di Mubar itu. (ahi)

  • Bagikan