Muh Yusup Minta RSUD Berikan Layanan Terbaik

  • Bagikan
Pj Wali Kota Kendari Muh Yusup (3 dari kiri), Sekda Kota Kendari Ridwansyah Taridala (2 dari kiri) dan Direktur RSUD Kota Kendari dr.Sukirman (3 dari kanan) dalam jalan sehat HUT ke-21 RSUD Kota Kendari ke-21, Sabtu (3/2/2024). (AGUS SETIAWAN / KENDARI POS)
Pj Wali Kota Kendari Muh Yusup (3 dari kiri), Sekda Kota Kendari Ridwansyah Taridala (2 dari kiri) dan Direktur RSUD Kota Kendari dr.Sukirman (3 dari kanan) dalam jalan sehat HUT ke-21 RSUD Kota Kendari ke-21, Sabtu (3/2/2024). (AGUS SETIAWAN / KENDARI POS)

--dr.Sukirman : RSUD Kota Kendari Mengawal Kemajuan Daerah Bidang Kesehatan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari berusia 21 tahun. Dengan bertambahnya usia, RSUD Kota Kendari diharapkan dapat meningkatkan layanan kesehatan kepada masyarakat.

Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Muhammad Yusup mengapresiasi kinerja manajemen RSUD Kota Kendari selama ini yang telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Saya menitip harapan agar rumah sakit yang kita sama-sama banggakan ini bisa terus memberikan dan meningkatkan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat yang ingin mendapat layanan kesehatan,” ujar Pj Wali Kota Kendari Muh Yusup dalam acara peringatan HUT ke-21 RSUD Kota Kendari, Sabtu (3/2/2024).

Pj Wali Kota Kendari Muh Yusup (3 dari kiri), Sekda Kota Kendari Ridwansyah Taridala (2 dari kanan) dan Direktur RSUD Kota Kendari dr.Sukirman (3 dari kanan) dalam jalan sehat HUT ke-21 RSUD Kota Kendari ke-21, Sabtu (3/2/2024). (AGUS SETIAWAN / KENDARI POS)

Mantan Pj Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) itu berpesan kepada seluruh insan tenaga kesehatan (nakes) agar senantiasa menjaga dan membangun komunikasi yang positif dan efektif dalam rangka peningkatan layanan kesehatan.

“Saya minta berikan pelayanan yang humanis. Kita harus selalu mengutamakan kebutuhan dan kesejahteraan pasien, kita juga harus empati dan memberikan rasa kepedulian kita dalam setiap interaksi dengan pasien dan keluarganya. Karena komunikasi yang baik antar dokter, perawat, dan pasien dapat membantu membangun hubungan yang kuat dan saling percaya,” kata Pj Wali Kota Muh Yusup.

Pada kesempatan yang sama, Direktur RSUD Kota Kendari, dr. Sukirman bersyukur RSUD Kota Kendari kini berusia 21 tahun. Menurutnya, kehadiran rumah sakit sangat berjasa dalam membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Pj Wali Kota Kendari Muh Yusup (4 dari kiri), Sekda Kota Kendari Ridwansyah Taridala (3 dari kiri) dan Direktur RSUD Kota Kendari dr.Sukirman (5 dari kiri) dalam jalan sehat HUT ke-21 RSUD Kota Kendari ke-21, Sabtu (3/2/2024). (AGUS SETIAWAN / KENDARI POS)

“RSUD Kota Kendari telah ikut dalam mengawal kemajuan daerah di bidang kesehatan sebagai wujud kesungguhan. Dalam mengembangkan kesungguhan tersebut kami berkomitmen untuk selalu mengutamakan multi pelayanan dan keselamatan pasien,” kata dr.Sukirman.

dr. Sukirman berharap, pertambahan usia rumah sakit menjadi momentum bagi manajemen RSUD Kendari untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Kami juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat. RSUD Kota Kendari akan selalu berbenah dan memberikan layanan kesehatan terbaik untuk masyarakat. Kami berkomitmen untuk mendukung peningkatan derajat kesehatan masyarakat," ungkapnya.

Sekedar informasi, perayaan HUT ke-21 RSUD Kota Kendari, dirangkaikan dengan beberapa kegiatan seperti senam bersama, jalan sehat seluruh staf dan karyawan RSUD Kota Kendari, penyerahan piagam penghargaan kepada staf terbaik, donor darah, karya bakti dan Gerakan Pangan Murah (GPM). (ags/b)

  • Bagikan