Kawal Kebijakan Pimpinan

  • Bagikan
Kepala Bappeda Sultra J Robert Maturbongs saat diinterview Wakil Direktur Kendari Pos Awal Nurjadin di podcast Kendaripos Chanel.
Kepala Bappeda Sultra J Robert Maturbongs saat diinterview Wakil Direktur Kendari Pos Awal Nurjadin di podcast Kendaripos Chanel.

--Jewantahkan Arahan Lewat Program Kerja

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Di belakang pemimpin cakap, ada para eksekutor andal. Mereka adalah pelaku di balik layar yang terus mengawal kebijakan pimpinan. Setiap arahan pimpinan, dijabarkan melalui perencanaan yang kemudian menjadi dasar landasan program kerja pemerintah. Siapa itu? mereka adalah tenaga perencana.

J Robert Maturbongs, Kepala Bappeda Sultra

Di Sulawesi Tenggara (Sultra), lembaga dengan nomenklatur lembaga Badan Perencanaan dan Pembangunan (Bappeda) dikomandani Johannes Robert Maturbongs. Sebagai leader, pria yang akrab disapa Robert ini memang piawai dalam menjewantahkan arahan pimpinan. Kompetensinya telah dibuktikan dalam periode kepemimpinan Gubernur sebelumnya.

Wakil Direktur Kendari Pos, Awal Nurjadin bersama jajaran manajemen Kendari Pos saat menyambut Kepala Bappeda Sultra J Robert Maturbongs.

Pasca tongkat estafet kepemimpinan diamanahkan ke Pj Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto, ia kembali fokus menuntaskan setiap atensi atasannya. Beberapa poin yang menjadi perhatian diantaranya pengendalian inflasi, kemiskinan ektream, penanganan stunting dan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) di wilayah Bumi Anoa.

Wakil Direktur Kendari Pos, Awal Nurjadin berjabat tangan dengan Kepala Bappeda Sultra J Robert Maturbongs usai foto bersama.

Bagaimana strategi dan langkah dalam melanjutkan atensi Pj Gubernur Sultra? Ada baiknya saksikan langsung di saluran kanal youtube Kendari Pos (KP) Channel. Di Podcast KP Channel, Johannes Robert Maturbongs memaparkan sejumlah terobosan yang telah dilakukan. Isuisu yang dibahas sangat menarik dipandu Wakil Direktur Kendari Pos Awal Nurjadin.

Selain KP Channel, pembahasan program strategis Pemprov Sultra ini bisa dibaca di koran harian Kendari Pos dan jaringan media Kendari Pos. Jadi, jangan lewatkan. (mal)

  • Bagikan