2.924 Peserta Lolos Seleksi Administrasi

  • Bagikan
HARSIA
HARSIA

--Tes Kompetensi Dijadwalkan 28 Oktober

KENDARIPOSCOID -- Satu tahapan penjaringan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari telah terlewati. Sebanyak 2.924 peserta telah dinyatakan lolos. Selanjutnya, ribuan peserta yang lolos akan menjalani seleksi kompetensi. Pelaksanaan seleksi kompetensi dijadwalkan berlangsung tanggal 30 Oktober hingga 2 November mendatang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Kendari Hasria mengungkapkan peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi telah memenuhi syarat kelengkapan berkas. Mereka yang lulus akan menjalani seleksi kompetensi yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

“Kami harap peserta bisa mengikuti seluruh tahapan seleksi hingga bisa dinyatakan sebagai tenaga PPPK. Jadi, segera mempersiapkan diri,” kata Hasria kepada Kendari Pos kemarin.

Mantan Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Disketapang) Kota Kendari ini menambahkan 2.924 calon tenaga PPPK yang lolos seleksi administrasi terdiri dari 365 orang tenaga PPPK Guru, 1.113 orang tenaga teknis dan sebanyak 1.446 orang tenaga kesehatan.

“Dalam seleksi kali ini tidak ada sama sekali intervensi dari pemerintah. Semua murni dan terpusat melalui laman https://sscasn.bkn. go.id. Semua seleksi murni jadi kami minta semua peserta belajar agar bisa lolos menjadi tenaga PPPK,” pungkasnya. (b/ags)

  • Bagikan