Salat Idul Fitri di Masjid Agung Lasusua, Ini Pesan Menyentuh Pj Bupati Kolaka Utara

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID-Penjabat (Pj Bupati Kolaka Utara, Parinringi melaksanakan Salat Idul Fitri secara berjamaah di Masjid Agung Lasusua, Sabtu, 22 April 2023. Dalam sambutannya, Parinringi memberikan beberapa pesan menyentuh. Diantara pesannya, Parinringi memohon maaf jika ada hal-hal yang tidak berkenan di hati masyarakat, selama menjabat sebagai Pj Bupati Kolaka Utara.

"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih, kepada semua pihak, yang telah terlibat dalam mengamankan bulan suci Ramadan. Sehingga, suasana Kolut bisa kondusif, aman, dan nyaman," ungkap Parinringi dalam keterangan tertulis, Sabtu, 22 April 2023.

Pj Bupati Kolaka Utara, Parinringi (tengah) saat mengikuti rangkaian pelaksanaan Salat Idul Fitri di Masjid Agung Lasusua, Sabtu, 22 April 2023. FOTO: Diskominfo dan Persandian Kolaka Utara

Pesan penting lainnya, Parinringi mengimbau masyarakat Kolaka Utara, agar selalu memelihara persatuan dan kesatuan bangsa. Serta menjaga keutuhan bangsa dari segala bentuk perpecahan. "Idul Fitri adalah momentum untuk menguatkan simpul kebersamaan. Demi membangun daerah, bangsa dan negara," harapnya.

Perayaan Idul Fitri 1444 H/2023 M di Kabupaten Kolaka Utara berlangsung sukses dan penuh khidmat. Masyarakat Kolaka Utara tetap dapat merayakan Idul Fitri dengan semangat kebersamaan dan saling memaafkan. "Semoga suasana yang kondusif dan rasa syukur, tetap terus terjaga di tengah masyarakat Kolaka Utara," imbuhnya. (*/KP)

  • Bagikan