Direktur Kendari Pos: Sultra Kaya Pemuda yang Berkualitas

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Sulawesi Tenggara yang terdiri dari 15 Kabupaten dan 2 kota, memiliki sumber daya manusia yang unggul kompetitif. Bukan saja eksis di kancah lokal, namun tak sedikit pemuda Sultra sukses berkarir di level nasional. Pernyataan tersebut disampaikan Direktur Kendari Pos di kegiatan Award Pemuda Inspiratif 2022 di Swissbel Hotel Kendari, Senin (31/10).

Sambutan Direktur Kendari Pos, Irwan Zainuddin diacara penganugerhan Tokoh Pemuda Inspiratif Sultra 2022, Senin (31/10).

Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin mengatakan, maju dan mundurnya sebuah daerah sangat ditentukan seperti apa geliat para pemuda dalam mengambil peran di tengah masyarakat. Sultra dengan sumber daya alam yang melimpah, membutuhkan peran pemuda agar bisa dikelola dengan baik untuk kepentingan daerah. Terutama untuk kemajuan daeran dan kesejahteraan maysarakat.

"Kita tidak boleh menjadi penonton di daerah sendiri. Sudah saatnya pemuda menjadi lokomotif penggerak perubahan dan kemajuan daerah," kata Irwan Zainuddin.

Kegiatan Award Pemuda Inspiratif 2022, turut dihadiri Gubernur Sultra Ali Mazi yang diwakili Penjabat Sekda Asrun Lio, Juga hadir tokoh-tokoh pemuda inspiratif Sultra sejumlah 33 orang dari berbagai kalangan. Dari pengusaha, politisi, Pemerintah Daerah dan lain-lain. (ali).

  • Bagikan