Peringati HUT ke-27, Kendari Pos Gelar Dzikir dan Doa Bersama

  • Bagikan
Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin (lima dari kiri) menerima kue tart dari Direktur Kolaka Pos Arifuddin Mangka (lima dari kanan) pada acara syukuran HUT Kendari Pos di aula Graha Pena Kendari, Jumat (9/9)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Memperingati hari jadi ke-27 tahun, Surat Kabar Harian (SKH) Kendari Pos menggelar kegiatan syukuran bersama karyawan di aula Graha Pena Kendari, Jumat (9/09).

Dalam acara syukuran itu, Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin mengatakan capaian yang diraih perusahaan tak lepas sinergisitas yang baik antar devisi. Untuk itulah, ia meminta kekompakkan yang terjalin ini terus dipertahankan.

Ustadz Syafruddin (dua dari kanan) menyampaikan tauziah singkat. Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin (kanan), Direktur Kendari News La Ode Diada Nebansi (dua dari kiri) dan mantan karyawan Kendari Pos Agus Tranhadi.

Selain memupuk rasa kebersamaan, Irwan Zainuddin turut mengajak karyawan mendoakan Chairman Kendari Pos Alwi Hamu yang saat ini sedang terbaring sakit.

"Mari kita mengirim doa khusus kepada bapak H Alwi Hamu agar segera diberikan kesembuhan dari sakit yang dideritanya, " ajaknya seraya melafazkan surat Al-fatihah.

Karyawan Kendari Pos memanjatkan doa bersama kesembuhan Chairman Kendari Pos, H Ali Hamu

Kegiatan Milad Kendari Pos yang dibalut dengan syukuran dzikir dan doa bersama ini mengangkat tema

"Kerja Keras Tumbuh Bersama Dalam Kebersamaan".

Acara dzikir dan doa bersama karyawan Kendari Pos dipimpin oleh Ustadz Syafruddin sekaligus memberikan tauziah singkat terkait keutamaan memaknai gelaran syukuran tersebut. (c/kam)

  • Bagikan