Tatap Misi “Hattrick” Menang Pemilu, PDIP Sultra Gelar Rakorda

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Geliat konsolidasi jelang Pemilu 2024, kian memanas. Partai politik mulai mengokohkan simpul-simpul kekuatan menuju Pemilu mendatang. Salah satunya PDIP Sultra. Partai besutan Lukman Abunawas itu, bakal menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Claro Hotel, Minggu, 15 Mei 2022, mulai pukul 08.00 Wita hingga selesai.

Rakorda kali ini mengusung tema: Solid Bergerak, Menuju Hattrick Pemilu dan Pilpres 2024. "Rakorda bermuara pada pembahasan persiapan Pemilu 2024. Prinsipnya, kami ingin konsolidasi untuk kembali memenangkan Pemilu," ungkap Ketua DPD PDIP Sultra Lukman Abunawas melalui Wakil Ketua DPD PDIP Sultra, Agus Sana'a kepada KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID, Sabtu, 14 Mei 2022.

Ketua DPD PDIP Sultra, Lukman Abunawas

Misi "hattrick" menang Pemilu, maksudnya, PDIP bertekad mengulangi sukses di dua gelaran Pemilu sebelumnya. Tepatnya, Pemilu tahun 2014 dan 2019, PDIP keluar sebagai pemenang. Sejarah tersebut akan coba diukir kembali dengan memenangkan Pemilu 2024.

"Kami target hattrick atau menang tiga kali beruntun. Dalam Rakorda akan dibahas secara mendalam dan menyeluruh, terkait langkah-langkah politik yang akan ditempuh. Ini untuk merealisasikan misi besar tersebut," jelasnya.

Ketua Panitia Rakorda PDIP Sultra ini menambahkan, Rakorda bakal dihadiri dan dibuka langsung Ketua DPP PDIP Bidang Kaderisasi, Djarot Saiful Hidayat. Sabtu ini dijadwalkan tiba di Kendari. (ali)

  • Bagikan