NgabuburEat Swiss Belhotel Kendari Tawarkan 40 Menu Berbeda

  • Bagikan
Salah satu menu yang ditawarkan SwissBelhotel Kendari selama Ramadan. (EWIN ENDANG SAHPUTRI/KENDARI POS)
Salah satu menu yang ditawarkan SwissBelhotel Kendari selama Ramadan. (EWIN ENDANG SAHPUTRI/KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Bagi anda yang sedang mencari tempat untuk Buka Bersama (Bukber), silakan ke Swiss-Belhotel Kendari. Hotel berstandar internasional ini, kembali menawarkan kuliner-kuliner yang bertajuk NgabuburEat dengan menyediakan kurang lebih 40 menu hidangan istimewa ala hotel berbintang empat tersebut.

Director of Sales Swiss Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta, mengatakan bahwa NgbuburEat tahun ini membawa konsep yang lebih segar dengan menu hidangan yang bervariatif. Terdapat sekitar 40 menu yang disiapkan untuk para calon pelanggan.

"Masyarakat yang bingung mencari tempat untuk buka puasa bersama keluarga atau teman, Swiss-Belhotel Kendari dapat menjadi rekomendasi anda," ujarnya.

Tenry menjelaskan, bahwa Ramadan tahun ini pihaknya menawarkan berbagai menu hidangan atau takjil yang dapat dinikmati ketika anda berkunjung ke Swiss-Belhotel Kendari. "Kami hadir dengan berbagai menu mulai dari takjil, makan utama, makanan pendamping, dessert, hingga ada live cooking," jelasnya, saat diwawancara Kendari Pos.

Tenry menyebut, bahwa para calon pengunjung bisa menikmati hidangan NgabuburEat yang berkonsep all you can eat dengan harga Rp 142 ribu/pax untuk dewasa dan Rp 71 ribu untuk anak usia 5 hingga 10 tahun. Sementara anak dibawah 5 tahun gratis. "Setiap tahun kami hadir dengan konsep unik, dan tentunya tetap menghadirkan Shawarma atau semacam hidangan kebab yang tidak dimiliki oleh tempat lain," ucapnya.

Bahkan menurutnya, Shawarma menjadi salah satu daya tarik sendiri dari NgabuburEat oleh Swiss Belhotel Kendari setiap tahunnya. "Tiap tahun itu Shawarma ini selalu ditanyakan oleh customer setia kami, dan pastinya ini juga yang menjadikan kami unik daripada tempat lain. Tidak perlu ragu atau bimbang, kami akan memberikan pelayanan terbaik dan tentunya menu yang lezat. Untuk info reservasi silakan cek Instagram kami atau bisa langsung ke Swiss-Belhotel Kendari," pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan