Plazainn Kendari By Horison Santap sepuasnya hanya 125ribu

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Plazainn Kendari by Horison selalu memberikan dekorasi yang berbeda setiap Ramadan. Ramadan kali ini nuansa Arabic Islami menghias di hampir di seluruh lobby dan restoran. Paket buka puasa “Lentera Ramadan. disajikan dengan 'all you can eat' atau santap sepuasnya.

Hanya 125ribu rupiah per pax, pengunjung sudah bisa makan sepuasnya sesuai selera dengan menu yang berganti disetiap harinya,” ujar General Manager Plazainn Kendari by Horison, Aldin Firdaus.

Aldin menjelaskan, pilihan menu yang ditawarkan dalam Lentera Ramadan juga sangat bervariasi. Mulai menu khas oriental, arabian, serta beragam takjil yang berganti disetiap harinya. Pengunjung yang buka puasa juga dimanjakan dengan live musik religi selama Ramadan. Jika pada tahun sebelumnya mengusung tema Gema Ramadhan, lanjut Aldin, untuk Ramadan tahun 1445h ini pilihannya mengusung tema arabian. Sehingga, restoran tempat buka puasa di hotel akan penuh dengan dekorasi negeri arab dan para staff akan menggunakan busana ala 'Arabian Style'.

Semua itu semakin klop dengan akan adanya spot foto bernuansa arabian di dalam hotel. Sehinga ketika buka puasa, spot foto tersebut bisa dimanfaatkan untuk jeprat-jepret. “Dengan begitu suasana buka puasa akan sangat berkesan. “Kalau pesan 10 pax gratis 1 pax” kata aldin firdaus sembari menambahkan bahwa salah satu stall yang menjadi andalan tahun ini adalah Nusantara Corner, dimana makanan khas dari berbagai daerah seperti nasi goreng jakarta, bakso malang dan sebagainya akan bergantian setiap harinya.

Bagi para tamu yang ingin buka puasa dengan teman atau kolega. “Kami menambahkan benefit tambahan yang ingin berbuka puasa secara khusus pada paket ini dengan harga Rp. 140ribu yakni pemakaian ruang meeting selama 4 jam dan penceramah. 'Apabila tidak memerlukan penceramah benefit ini bisa diganti dengan satu kamar deluxe. Tentunya dengan suguhan set buffet ”Lanjut Aldin.

Tidak hanya itu, bagi yang ingin menginap paket kamar 'Weekend Iftar' dapat menjadi alternatif liburan akhir pekan Anda bersama keluarga. Yakni kamar deluxe dengan harga Rp. 800rb yang tentunya sudah termasuk sahur atau sarapan pagi untuk 2 orang, buka puasa untuk 2 orang, dan dapat menikmati fasilitas hotel seperti kebugaran dan kolam renang. Informasi dan reservasi, hubungi 0812-4474-7778 | 0853-3337-3778 atau langsung berkunjung ke Plazainn Kendari by Horison Jl. Antero Hamra No.57 - 59, Bende, Kec. Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara 93111. (rls)

  • Bagikan