Hotel Zahra Syariah Kendari Hadirkan Paket Ramadan Nusantara

  • Bagikan
Paket Ramadhan Nusantara Hotel Zahra Syariah Kendari.
Paket Ramadhan Nusantara Hotel Zahra Syariah Kendari.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Dalam rangka merayakan bulan suci Ramadan 1445 hijriah, Hotel Zahra Syariah Kendari menawarkan paket dengan tema Ramadan Nusantara. Paket ini dapat anda nikmati selama bulan puasa dengan harga yang sangat terjangkau.

Executive Hotel Zahra Syariah Kendari, Miftahul Jannah, mengatakan bahwa pihaknya kembali menawarkan paket Ramadan. “Di bulan suci umat Islam ini, kita ingin menunjukkan bahwa makanan tradisional nusantara yang ada di Indonesia mampu kita sajikan pada tamu dengan kualitas dan rasa yang tinggi serta berstandar hotel bintang 4,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, bahwa paket Ramadan Nusantara ini dapat dinikmati hanya dengan Rp 115.000 nett per orang untuk dewasa (Beli 10 Gratis 1 ) dan Rp 75.000 untuk anak-anak dengan berbagai menu All You Can Eat mulai dari aneka takjil, main course nusantara, sup, aneka beverage dan aneka es. Selain itu, ada juga menu spesialnya khas yaitu menu arabian yang selalu ada setiap harinya,” jelasnya.

Miftahul juga menyebut ada promo spektakuler bagi 20 reservasi di awal beli 1 gratis 1 setiap harinya dengan syarat dan ketentuan berlaku. “Selama Bulan Ramadan, Zahra Syariah Kendari juga mengadakan doorprize menarik diantaranya voucher kamar, voucher makan. Doorprize tersebut akan di undi setiap minggu nya,” bebernya.

All You Can Eat tersebut dapat dinikmati setiap hari selama bulan Ramadan mulai 14 Maret hingga 09 April 2024 pukul 16.00 – 21.00 WIB Sedangkan untuk paket menginap, selama bulan Ramadan Grand Ambarrukmo menawarkan paket menginap room Ramadan dengan tarif mulai Rp 450.000 nett per kamar per malam, untuk tipe kamar Superior sudah termasuk sarapan pagi atau sahur untuk 2 orang dan gratis takjil berbuka puasa,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan