Mudahkan Pengunjung, Tingkat Hunian Hotel Zenith Kendari Mencapai 70 Persen

  • Bagikan
Hotel Zenith
Hotel Zenith

--Periode Februari 2024

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Di Februari 2024 lalu, tingkat hunian Hotel Zenith Kendari mencapai 70 persen. Hal ini dipicu adanya beberapa hari besar atau libur cuti bersama. Dibandingkan dengan hari-hari biasanya, hunian di hotel tersebut hanya mencapai 30 hingga 40 persen saja.

Marcomm Hotel Zenith Kendari, Wawan Dwi mengatakan bahwa tingkat hunian Hotel Zenith Kendari pasca Libur Imlek terbilang ramai. Hal ini diakibatkan di Februari lalu itu ada libur cuti bersama pada saat tahun baru Imlek.

“Kami melihat ada beberapa tamu individu yang liburan atau cuti itu di Hotel Zenith Kendari, baik itu hanya sekedar menginap maupun staycation,” ungkapnya.

Wawan menyebut, atas dasar itulah tingkat hunian di Hotel Zenith Kendari pada Februari 2024 lalu mencapai 70 persen. “Dimana sebelumnya tingkat hunian kami itu hanya mencapai 30 hingga 40 persen saja. Alasan masyarakat memilih Hotel Zenith Kendari karena setiap bulannya kami mengeluarkan program kemudahan untuk masyarakat melalui promo menginap kami, tentunya dengan benefit-benefit menarik lainnya,” ucapnya.

Selain itu, dari segi pelayanan di Hotel Zenith Kendari yang beralamat di Jalan Malik Raya Nomor 20, Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari ini, tidak diragukan lagi. Kepuasan, kenyamanan dan keamanan menjadi tujuan utama dari Hotel Zenith Kendari. “Tak heran pada Oktober 2023 lalu, Hotel Zenith Kendari menduduki peringkat nomor satu sebagai hotel paling banyak dicari, tepatnya dari sepuluh hotel di Kota Kendari. Hal itu berdasarkan Informasi dari dashboard online travel agent,” ungkap Wawan.

Ia menambahkan, bahwa selama Maret 2024 ini diharapkan tingkat hunian di Hotel Zenith Kendari lebih meningkat dibandingkan bulan sebelumnya. “Makanya, selama Maret ini kami akan mengeluarkan berbagai program unik yang dapat menarik perhatian masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya kota Kendari untuk datang ke Hotel Zenith Kendari,” pungkas Wawan. (win/b)

  • Bagikan