PT HCGP Kendari Tawarkan Layanan Purna Jual

  • Bagikan
All New Honda BR-V. (PT HCGP Kendari)
All New Honda BR-V. (PT HCGP Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- All New Honda BR-V merupakan salah satu mobil unggulan Honda. Dengan berbagai fitur dan kecanggihannya, unit jenis SUV tersebut juga sangat diminati masyarakat. Saat ini, setiap pembelian unit tersebut di PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari akan mendapatkan free paket perawatan berkala.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan layanan purna jual dengan memberikan free paket perawatan berkala. “Kami akan selalu menjamin layanan purna jual kami. Free paket perawatan berkala ini hanya berlaku untuk pembelian unit All New Honda BR-V. Bagi anda yang melakukan pembelian di bulan ini, anda akan mendapatkan paket free paket perawatan berkala,” ujarnya.

Syamsuar menjelaskan, bahwa PT HCGP Kendari tahu benar bagaimana cara memanjakan konsumen agar puas memiliki kendaraan roda empat khususnya merek Honda. “Free paket perawatan berkala ini termasuk jasa, ditambah part hingga 50.000 km atau 4 tahun. Kami akan terus berupaya dalam pengembangan fasilitas dan layanan agar pelanggan atau konsumen dapat mengakses berbagai penunjang mobilitas dengan mudah, aman dan nyaman,” jelasnya.

Ia menuturkan, bahwa salah satu yang dibutuhkan konsumen adalah service berkala untuk senantiasa menjaga kondisi mobil tetap prima. “Oleh karena itu, kami berinisiatif untuk mengeluarkan program pembelian berupa free paket perawatan berkala. Paket ini akan anda dapatkan di pembelian unit All New Honda BR-V di bulan ini. Tugas kami adalah selalu menyiapkan dan memberikan layanan kemudahan bagi pelanggan setia kami ,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan bahwa desain eksterior mobil All New Honda BR-V sangat menarik dengan pemasangan grille serta lampu Led depan yang modern. Tampilannya pun dibuat sporty dan sangat elegan. Mesin yang disematkan oleh Honda jelas berkualitas dengan kapasitasnya sebesar 1.500cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 120 PS pada 6.600 rpm. Belum lagi dukungan transmisi CVT yang membuat mobil ini lebih mudah untuk dikendalikan. “Selain itu, All New Honda BR-V juga memiliki konsumsi bahan bakar yang efisien dengan rata-rata mencapai 15 km/liter. Hal tersebut menjadikan mobil ini sangat irit meski digunakan setiap hari,” tandas Syamsuar. (win/b)

  • Bagikan