Spesial Februari, Wedding di PlazaInn Kendari Diskon Rp 2 Jutaan

  • Bagikan
Salah satu konsep Wedding yang ditawarkan PlazaInn Kendari. (PLAZAINN KENDARI)
Salah satu konsep Wedding yang ditawarkan PlazaInn Kendari. (PLAZAINN KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Pernikahan adalah momen berharga dalam kehidupan setiap pasangan. Tak heran untuk merayakannya, biasanya dihelat dengan spesial agar terus dikenang. Bagi Anda yang berencana menikah, khusus bulan Februari mendatang, PlazaInn Kendari mengadakan promo diskon sebesar Rp 2 juta.

Sales Manager PlazaInn Kendari, Jeanne L., mengatakan bahwa harga paket mulai dari Rp 35 juta per 300 orang (Paket peony) dapat potongan harga Rp 2 juta artinya sisa Rp 33 juta. Meskipun adanya pengurangan harga, benefit yang didapatkan masih sama. “Harga normal akan kami berpelukan di bulan berikutnya, karena promo ini hanya berlaku di bulan Februari saja. Pilihan lainnya adalah paket iris Rp 55 juta sisa Rp 53 juta untuk 500 orang, paket camelia Rp 65 juta sisa Rp 63 juta saja untuk 600. Untuk variasi harga paket terdapat beragam benefit yang berbeda pula,” beber Jeanne.

Ia menjelaskan, bahwa paket wedding terdapat beberapa tambahan jika dibandingkan dengan tahun lalu, seperti paket Camelia merupakan paket full dengan keistimewaan. “Paket Camelia di bulan Februari di banderol dengan harga Rp 63 juta mempunyai benefit yakni Gratis dua macam menu pondokan (bakso /coto makassar /siomay /batagor), 8 pilihan hidangan prasmanan, aneka jajanan pasar, aneka buah potong, jus untuk 100 gelas, dekorasi pelaminan, test food untuk 8 orang, MC, Penyanyi dan pemain musik dan masih banyak lagi,” jelasnya.

Untuk kamar pengantin, PlazaInn siapkan tipe junior suite yang sudah di dekorasi, selain itu juga kami berikan satu keranjang buah. Untuk keluarga pengantin mendapatkan dua kamar tipe Deluxe, tambahan sarapan pagi untuk dua orang dan harga spesial untuk penambahan kamar.

“Pada saat berlangsung acara pernikahan kami juga menyediakan set up meja makan khusus tamu VIP, karpet merah penuntun jalan, MC /pemandu acara, hiburan (pemain musik & penyanyi), backdrop atau X-Banner, sound system, infocus & screen (ukuran besar), test food untuk 8 orang, petugas polisi untuk keamanan, 2 buah buku tamu executive dan pulpen. Selain itu juga beragam tambahan voucher diskon juga akan didapatkan seperti voucher kamar deluxe, voucher diskon 50 persen untuk makan siang /malam, voucher diskon 25 persen untuk F&B, voucher diskon 25 persen untuk F&B (Teras Café), 2 voucher spa, voucher diskon 50 persen untuk kue /potongan kue, voucher diskon 25 persen untuk laundry serta voucher Fitness,” ungkapnya.

Jeanne menambahkan, apapun kebutuhan anda, PlazaInn Kendari by Horison siap menjadi pilihan terbaik anda dalam merayakan momen spesial yang tidak akan pernah anda lupakan. “Pesan sekarang, dan para tim professional kami akan membantu mewujudkan pesta pernikahan seperti yang anda impikan. Hubungi kami di nomor 0853-3337-2725 (Ana) dan 0853-3337-3711 (Desy) dan kami akan dengan senang hati memberikan berbagai informasi yang anda butuhkan,” pungkasnya. (rls/win)

  • Bagikan