Promo Spesial Akhir Tahun, Beli Honda WR-V DP Rp 10 Jutaan

  • Bagikan
D i penghujung tahun 2023, Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari menawarkan promo spesial setiap pembelian unit Honda WR-V.
D i penghujung tahun 2023, Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari menawarkan promo spesial setiap pembelian unit Honda WR-V.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Penghujung tahun 2023 PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari kembali hadirkan promo pembelian unit Honda WR-V, spesial akhir tahun cukup DP mulai Rp 10 jutaan. Dengan menawarkan program menarik seperti, masyarakat akan dengan mudah mendapatkan unit tersebut.

Marketing Support PT Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan promo akhir tahun ini bertujuan untuk memudahkan calon customer memiliki mobil impiannya.

"Khususnya Honda WR-V di akhir tahun ini promo DP mulai Rp 10 jutaan saja. Promo Ini dilakukan karena target kita mempermudah customer dalam memiliki mobil impiannya yakni produk Honda," ujarnya.

Ia juga menyebut, bahwa kehadiran promo Honda WR-V menjadi salah satu bentuk sebagai komitmen Honda untuk selalu memberikan harga dan produk yang terbaik sehingga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya di penghujung tahun ini. "Promo-promo seperti ini merupakan salah satu komitmen kami, untuk selalu memberikan harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus. Sehingga kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan mobil impian itu tercapai," ucapnya.

Ia menjelaskan, bahwa dalam promo akhir tahun ini pihaknya mengangkat tema pesta sale akhir tahun (Petasan). “Buru tunggu apalagi. Sekedar informasi unit Honda WR-V masih tersedia atau ready stock. Untuk pembelian unit tersebut juga masih banyak benefit lainnya yang anda akan dapatkan,” jelasnya.

Ia menambahkan bahwa Honda WR-V merupakan produk terbaru dan model pertama Honda di segmen Small SUV di Indonesia. Dan memadukan karakter khas SUV Honda yang memiliki performa dan teknologi terdepan dengan desain lebih compact dan gaya lebih sporty.

"Honda WR-V memiliki teknologi terdepan dengan gaya lebih sporty dan modern. Dengan kelebihan itu saya yakin Honda WR-V ini cocok dengan kebutuhan masyarakat," tandasnya. (win/b)

  • Bagikan