Hotel Claro Kendari Tawarkan Promo Tahun Baru

  • Bagikan
Foto bersama usai kegiatan. (HOTEL CLARO KENDARI)
Foto bersama usai kegiatan. (HOTEL CLARO KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Hotel Claro Kendari kembali memanjakan pengunjung setianya. Kali ini, hotel yang berada di bilangan Jalan Edy Sabara, Kota Kendari ini, menawarkan promo tahun baru 2024.

Food and Beverage Manager Claro Kendari, Akbar mengungkapkan, pengunjung bisa memanfaatkan area Sky Pool untuk menghabiskan malam pergantian tahun baru.

“Di Sky Pool kita mengusung tema Avatar. Tema avatar kita pilih karena di area ini memang suasananya lebih sejuk. Di Sky Pool pengunjung bisa melakukan gala dinner dengan konsep makan All You Can Eat yang dibanderol dengan harga hanya Rp 275.000,” ungkapnya.

Selain Sky Pool, kata Akbar, pengunjung juga bisa memanfaatkan Sky Lounge yang berada di lantai 15 Claro Kendari. Di Sky Lounge, pihaknya mengusung tema Night Hogwarts atau suasana malam sekolah Harry Potter.

“Di Sky Lounge konsep makanan nya juga All You Can Eat, ada Japanese Food. Semuanya dibanderol dengan harga paket hanya Rp 270.000. Yang spesial di Sky Lounge adalah kita bisa melihat pertunjukkan fireworks langsung dari lantai 15,” bebernya.

Pada kesempatan yang sama, Marcom Claro Kendari, Irma, mengungkapkan bahwa pihaknya juga menggelar event malam pergantian tahun baru dengan mengusung konsep Candy Land. Nantinya, pengunjung bisa menikmati malam pergantian tahun baru di Phinisi Ballroom yang berkapasitas hingga ribuan orang.

Perempuan cantik yang akrab disapa Cimot ini, menambahkan bahwa pengunjung yang ingin menikmati malam pergantian tahun baru di Phinisi Claro Kendari bisa memesan paket Gala Dinner Only yang dibanderol Rp 385.000 per pax dan Rp 700.000 untuk Couple.

“Paket ini cocok untuk pengunjung berpasangan, pacar, calon istri atau suami,” ucap Cimot.

Selain itu, pihaknya juga menawarkan paket kamar tahun baru yang dibanderol hanya Rp 2.900.000 untuk satu malam dan paket dua malam Rp 3.900.000.

“Memang sekilas kedengaran mahal, tapi promo sudah All in One. Atau semuanya sudah ada dalam satu paket. Itu sudah include kamar superior, sarapan pagi, gala dinner, free akses berenang dan berkesempatan untuk mengikuti undian doorprize dan grand prize pada malam pergantian tahun baru nanti,” imbuhnya.

Malam pergantian tahun di Phinisi Ballroom bakal diisi dengan dengan penampilan Rafli dan Ica penyanyi jebolan Dangdut Academy (DA). “Di Sela acara nanti akan diundi hadiah satu unit Honda Beat, kulkas dan peralatan elektronik lainnya,” kata Cimot.

Sementara itu, Manager Entertainment Claro Kendari, Anto, menuturkan, khusus di D’Liquid, malam pergantian tahun baru nanti akan mengusung konsep Let’s Glow. Konsep tersebut sengaja dipilih untuk menghibur pengunjung lewat effect lampu.

“Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini temannya lets glow. Kita lebih bermain di lampu karena filosofinya di tahun 2024 itu kita harus lebih bersinar dan berwarna,” kata Anto.

Ia menambahkan, menyambut malam pergantian tahun baru nanti, pengunjung bakal dihibur special guest Liquid termasuk penampilan talent yang profesional. “Tiket masuk kami dibanderol hanya Rp 150.000. Kami juga menyiapkan paket table mulai Rp 4.500.000 hingga yang tertinggi Rp 13.500.000. Itu sudah include dengan minuman, makanan, dan gratis masuk. Kami juga sudah siapkan special gift,” tandasnya. (rls/win)

  • Bagikan