Mitsubishi Xpander Tetap jadi Primadona Warga Kendari

  • Bagikan
Mitsubishi Xpander yang ready stock di PT Bosowa Berlian Motor Kendari. (PT BBM KENDARI)
Mitsubishi Xpander yang ready stock di PT Bosowa Berlian Motor Kendari. (PT BBM KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross menjadi primadona masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra), khususnya di kota Kendari. Di bulan lalu penjualan tertinggi di PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari itu jatuh kepada unit kedua unit tersebut.

Supervisor MMKSI PT Bosowa Berlian Motor Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa keberhasilan Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross di segmen MPV ini juga adanya berbagai fitur yang lebih lengkap bagi konsumen sehingga menjadi pilihan keluarga.

"Mulai dari tampilan desain pada Xpander ini sampai dengan fiturfiturnya yang paling komplit di kelasnya. Tak heran banyak konsumen yang menyukai unit tersebut," ujarnya.

Antusiasme positif masyarakat akan kehadiran Xpander dan Xpander Cross sangat direspon dengan baik. "Alhamdulillah kedua unit tersebut paling banyak diminati masyarakat Sultra khususnya. Pasalnya penjualan di bulan lalu itu jatuh terhadap kedua unit tersebut," ungkapnya.

Andi Akbar Anas menyebut, bahwa Xpander hadir dengan desain tangguh, yang siap menemani petualangan pemiliknya. Xpander Cross mengusung tampilan muka Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors Corporation dan juga dibekali dengan desain geometrik yang menggambarkan keseimbangan antara kedinamisan dan power. "Tak heran unit tersebut sangat diminati masyarakat," ucapnya.

Ia pun menambahkan, dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, di bulan lalu penjualan PT BBM Kendari mencapai kurang lebih 10 unit. "Dengan begitu diharapkan setiap bulannya penjualan kedua unite tersebut makin meningkat," tandasnya. (win/b)

  • Bagikan