10 Tahun Hotel Claro Kendari Tetap Berinovasi

  • Bagikan
Foto bersama usai perayaan HUT ke-10 Hotel Claro Kendari yang digelar di Hall D"™liquid Kendari, Building Entertainment, Rabu (13/12). (HOTEL CLARO KENDARI)
Foto bersama usai perayaan HUT ke-10 Hotel Claro Kendari yang digelar di Hall D"™liquid Kendari, Building Entertainment, Rabu (13/12). (HOTEL CLARO KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Perayaan hari jadi ke-10 tahun Hotel Claro Kendari berlangsung meriah, kemarin (13/12). Kegiatan yang disambut antusias ratusan staf hotel itu, dilaksanakan di Hall D"™liquid Kendari, Building Entertainment. Perayaan HUT kali ini bertemakan Bright 10th Anniversary Claro Kendari.

Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh jajaran Board of Director (BOD) Hotel Claro kendari seperti Kingbert Benly, Tiffany Benly, Christ Benly, serta General manager & para department head. Acara ini dibuka dengan special performance tim creative D’liquid Kendari.

General Manager Hotel Claro Kendari, Syahrir Ramadhan, mengatakan bahwa setiap tahun pihaknya melaksanakan peringatan HUT Claro.

"Segala puji bagi Allah SWT karena atas rahmat dan hidayah-Nya kita dapat berkumpul disini memperingati ulang tahun Claro Kendari yang ke-10," ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa tema yang diangkat untuk tahun ini yakni Bright 10th Anniversary. "Sebuah pencapaian besar kita dapat bertahan sampai saat ini. Tahun ini kita mengangkat Bright 10th Anniversary, dengan harapan semoga tahun kedepannya kita lebih bersinar di segala aspek terlebih dengan pelayanan dan terus berinovasi," ungkapnya.

Ia menyebut, bahwa di usia ke 10 tahun Hotel Claro Kendari tetap terus berinovasi dan memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat. "Mari kita bersama-sama senantiasa mencintai rumah kita ini, perusahaan kita ini, tempat kita menghabiskan waktu, tempat kita mengasah skill kita, tempat kita belajar setiap saat dan tempat kita hidup berdampingan," katanya.

Ia menambahkan, perayaan HUT ke-10 juga dirangkaikan dengan pengumuman lomba-lomba dan doorprize. “Dengan mencintai pekerjaan kita akan senantiasa mendorong kita untuk menghasilkan karya yang lebih baik. Rasa cinta kita senantiasa memberikan motivasi untuk menggali dan mengupgrade potensi terbaik yang kita miliki," pungkasnya. (rls/ win)

  • Bagikan