Nikmati Promo Akhir Tahun di Swiss-Belhotel Kendari

  • Bagikan
Swiss-Belhotel Kendari tawarkan Promo Akhir Tahun. (Swiss-Belhotel Kendari)
Swiss-Belhotel Kendari tawarkan Promo Akhir Tahun. (Swiss-Belhotel Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Merayakan malam tahun baru bersama keluarga dan orang terkasih semakin seru jika dirayakan di Swiss-Belhotel Kendari. Apalagi, hotel berstandar internasional ini memgangkat tema dancelicious 3 dengan program khusus agar perayaan malam tahun baru semakin berkesan.

Director of sales Swiss Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta mengatakan bahwa untuk menyambut pergantian tahun 2023 ke 2024. Swiss Belhotel Kendari kembali hadirkan promo menarik dengan berbagai penawaran. "Kali ini pihaknya menawarkan paket untuk tipe Deluxe yakni Rp 2.000.000 include breakfast 2 pax, dinner 2 pax, party akses dan fitness center,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa khusus bulan ini pihaknya menawarkan berbagai program menarik yang dapat memudahkan masyarakat untuk melakukan staycation di malam puncak pergantian tahun baru.

“Kami bulan ini banyak promo. Untuk informasi lebih lengkapnya segera kunjungi Swiss-Belhotel Kendari dan dapatkan berbagai penawaran menarik untuk anda,” jelasnya.

Ia juga menuturkan, bahwa untuk new year eve dinner, di Swiss-Belhotel Kendari menyediakan menu-menu yang berbeda dengan yang lainnya. “Variasi menu yg kami sediakan itu sangat banyak mulai dari appetizer, soup, juz, main course, pastry dan dessert. Kurang lebih total menu yang kami sediakan itu 50 menu,” tuturnya.

Selain itu, kata Tenry, untuk type room deluxe superior Rp 2.200.000 dan grand deluxe Rp 2.600.000. “Jadi banyak pilihan yang bisa anda pilih. Jangan khawatir pelayanan di Swiss- Belhotel Kendari tidak perlu diragukan lagi,” katanya.

Ia menambahkan, bahwa para pelanggan setia Swiss Belhotel Kendari kata dia, dapat menikmati suasana malam pergantian tahun bersama keluarga, kerabat, teman, dan lain-lainnya tentunya dengan acara yang spektakuler. “Untuk reservasi bisa hubungi nomor 082251464118 dan 085397990307,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan